Lowongan Kerja Terbaru S1 Medan Maret 2019

Mencari lowongan kerja pada era ini, sangatlah mudah, kita cukup melihat informasi tersebut di Internet, ataupun sumber informasi lainnya baik itu lisan dan tulisan. Namun untuk melakukan kerja sama terhadap sebuah perusahaan diperlukan mereka yang memiliki kemampuan terbaik, ataupun kemampuan khusus. lalu bagaimana terhadap mereka yang sama sekali belum memiliki kemampuan tersebut? dan bagaimana pula terhadap peserta freshgraduate? Maka mereka cukup mengembangkan kemampuan anda dalam pendidikan ataupun telah melakukan pelatihan secara rutin dirumah agar mampu melewati syarat dan ketentuan yang diinginkan oleh perusahaan, seperti wawancara, psikotes, serta pengalaman anda dalam bekerja (lebih Disukai).
PT Permata Bank Tbk (PermataBank) didirikan melalui lima gabungan bank dibawah pengawasan BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Nasional) yakni, PT Bank Bali, PT Bank Prima Express, PT Bank Patriot, PT Bank Universal pada tahun 2002.
Dengan adanya kombinasi unik dari berbagai pemegang saham diharapkan mampu memberikan mampu memberikan pertumbuhan perekonomian, serta mampu menciptakan sinergi untuk menjadi salah satu bank favorit di Indonesia, dan untuk mewujudkan impian tersebut dibutuhkan mereka pekerja keras yang bersedia melakukan kerja sama, bagi mereka berminat silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Rekrutmen Kerja Terbaru S1 Medan Maret 2019

Syarat umum :

 * Mampu menarik pelanggan, serta mampu berkomonikasi dengan baik
 * Melakukan prduk coss selling untuk meningkatkan pelanggan ritel dan portofolio
 * Mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen serta menetapkan peraturan perusahaan dalam melakukan negosiasi

Relationship Manager : Medan, Batam

 * Memiliki gelar S1 dari berbagai jurusan
 * Berpengalaman  kerja minimal 1 tahun
 * Berpengetahuan dibidang produk pendadanan
 * Kemampuan penjualan produk/negosiasi yang baik
 * Kepercayaan diri tinggi
 * Mampu merekrut anggota

Dead Line : 4 Maret 2019

Posting Komentar

0 Komentar