Lowongan Kerja BUMN D3 April 2019

PUSATKERJA2.COM - Adalah situs terpercaya indonesia, yang menyediakan informasi lowongan kerja, dalam mencari sebuah pekerjaan sebaiknya kita telah mengenal baik diri kita sendiri,dengan begitu kita tahu apa kekurangan kita, dengan mengetahui hal tersebut kita dapat meningkatkan kemampuan kita,sehingga ketika melakukan pelamaran kerja,kita tidak mengalami kesulitan untuk menghadi penyeleksian yang diadakan oleh pihak perusahaan.
Bank BRI atau lebih familiar dikenal sebagai Bank Rakyat Indonesia, berdiri di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau " Bank Bantuan dan Tabungan Aristokrat di Purwokerto" sebuah lembaga keuangan yang bertujuan memberikan pelayanan dan bantuan terhadap masyarakat/bangsa indonesia. Lembaga ini berdiri pada tahun 1895 tanggal 16 Desember dan kemudian menjadi BRI sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-undang Perbankan No.7 tahun 1992 dan peraturan Pemerintah Republik Indonesia, dan Status bank BRI telah diubah menjadi PT (Perseroan Terbatas).PT BRI Tbk., memiliki Visi yakni mengutamakan keinginan masyarakat dan pelanggan, mampu memenuhi semua keingian pelanggan yang membutuhkan jasa Bank BRI, serta mampu mendukun perekonomian masyarakat. Kini dikabarkan bahwa PT bank BRI Tbk, telah membuka rekrutmen terbaru terhadap anda berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja BUMN D3 April 2019

BRI Surabaya Cabang Kusuma Bangsa
Frontliner

Syarat :

 * Minimal bergelar pendidiakn D3 dari jurusan Departemen, berakditasi, dari Universitas Negeri dan Swasta
 * IPK (Indeks Prestasi Komulatif) minimal 2,75
 * Belum Menikah
 * Usia Maksimal 25 tahun
 * Mampu berkomonikasi dengan baik
 * Mampu mengoperasionalkan MS.Office
 * Berpenampilan Menarik

Lampiran Dokumen :

 Salinan dari KTP (Kartu Tanda Penduduk)
 Salinan dari Ijazah
 Salinan dari Transkrip
 Sertifikat dari pihak polisi SKCK
 Photo Ukuran kartu Pos 4R
 berdomisili di Surabay

Note:
Bersedian untuk menyerahkan Ijazah asli jika diterima sebagai anggota Frontliner BRI dan bersedia ditempatkan di setiap cabang kerja BRI Supervisi Surabaya Kusuma Bangsa.

Jika sahabat telah memenuji syarat diatas dan berminat untuk melakukan kerja sama silahkan kirim aplikasi sahabat ke:

  Kantor Cabang BRI Surabaya Kusuma Bangsa
  Jl. Kusuma Bangsa No. 122
  Surabaya
  Jawa Timur

Proses pendaftaran tidak dipungut biaya
Dead Line tanggal 23 April 2019

Posting Komentar

0 Komentar