Lowongan Kerja Terbaru Juni 2019 S1 & S2 Besar-Besaran

PUSATKERJA2.COM, Menjadi peserta terbaik ketika melakukan pelamaran kerja, merupakan keinginan semua orang, namun untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah, mereka yang telah mencapai hal tersebut adalah orang-orang yang pantang menyerah, pekerja keras, serta keinginan untuk berkembang. Dan untuk itu bagi peserta atau calon pekerja yang berniat untuk mencapai tersebut ada baiknua kita terlebih dahulu melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu bersama teman, keluarga, saudara, dll. Dengan begitu setiap latihan yang anda lakukan dapat mengembangkan kemampuan sahabat ataupun kecerdasan sahabat dalam memecahkan berbagai masalah. Dengan begitu ketika sahabat melakuan berbagai penyeleksian yang diadakan oleh pihak perusahaan, sahabat tidak memiliki kesulitan untuk melewati tahap-tahap tersebut.
Bank BNI (Bank Nasional Indonesia) merupakan salah satu Bank milik Indonesia atau lebih sering dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Banyak hal yang telah dikembang serta diberikan terhadap pelanggan dan juga masyarakat dengan tujuan, memberikan kepuasan, kenyamanan serta keamanan, ketika dilakukan interaksi. Bahkan BNI juga memiliki banyak pegawai/karyawan profesional dengan tujuan untuk menemukan ide-ide baru sesuai dengan kebutuhan, Bank BNI juga memiliki Visi yakni mampu menjadi bank terbaik indonesia, serta mampu menjadi bank terfavorit indonesia, namun untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan pula ketenagakerjaan terbaru, terhadap peserta berminat untuk mencalonkan diri silahkan ikuti beberapa aturan dibawah.
Loker Juni 2019 S1 & S2

Officer Development Program - Gelombang II 2019

Deskripsi :

Apakah peserta merupakan lulusan baru, ataupun peserta yang mencari pekerjaan,BNI memberikan anda kesempatan untuk merasakan hal tersebut, dengan tujuan untuk menjadikan anda menjadi pemimpin masa depan, dan peserta untuk melalui dan menjalani perjalanan ini :

 Samapta (Program Kepemimpinan Berbasis Militer)
 Pelatihan bankir komprehensif selama 6 bulan (Peserta akan di evaluasi di akhir pelatihan)

Syarat :

 * Minimal bergelar pendidikan S1 dan S2 dari universitas terkemukan dari berbagai jurusan
 * Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara komoikasi dan tulisan, dan menyerahkan skor peserta dalam  Aplikasi (TOEFL/IELTS) dari lembaga resmi
 * Belum menikah, dan siap untuk tidak menikah selama masa pelatihan selama 6 bulan
 * Tidak memiliki anggota keluarga didalam Perusahaan BNI

Manfaat dan Keuntungan

 - Cuti Liburan Berbayar
 - Paket Pensiuan dan manfaat pensiun
 - Asuransi jiwa, dan asuransi kesehatan

Manfaat lainnya

 Setlah menjadi anggota BNI peserta berhak untuk mendapatkan manfaat dibawah.

 - Bonus Triwulana
 - Bonus Saham
 - Bonus Tahunan
 - Pinjaman Fleksibel
 - Peluang Beasiswa Pascasarjana Luarnegeri
 - Dukungan peningkatan yang tidak pernah berakhir (Dompet pribadi)

Terhadap peserta yang berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri, secara online melalui link online dibawah.
Dead Line 14 Juni 2019

Posting Komentar

0 Komentar