Lowongan Kerja Terbaru Juni 2019 Jawa Barat

PUSATKERJA2.COM, situs indonesia terpercaya yang memberikan informasi terbaru tentang lowongan kerja, dengan sesuai kebutuhan ataupun keinginan peserta, PUSATKERJA, telah mempersiapkannya terlebih dahulu, seperti lulusan pendidikan SMA, SMK, Diploma, Sarjana, Master, Dll. Semakin tinggi tingkat pendidikan yang anda miliki maka semakin besar pula peluang anda untuk mendapatkan pekerjaan, namun ada baiknya pendidikan peserta miliki dibekali dengan skill,dengan begitu ketertarikan perusahaan terhadap anda semakin besar dan ingin mendapatkan anda segera serta menjadikan anda menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Dan untuk mempermudah peserta langkah untuk menemukan skill peserta, sebaiknya peserta melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu bersama keluarga, teman, sahabat, dll.
Dan kini dikabarkan dibulan Juni 2019, bahwa Bank Mandiri telah membuka rekrutmen terbaru, Bank Mandiri merupakan salah satu bank dari negara atau lebih sering dikenal sebagia Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bank Mandiri memiliki visi yakni, mampu menjadi bank terbaik di Indonesia, serta mampu menjadi bank yang dapat memberikan kenyamanan, keamanam, serta memberikan peningkatan perekonomian terhadap pelanggan dan juga terhadap masyarakat. Dan terhadap teman-teman yang berminat untuk melakukan pendaftaran bersama bank Mandiri silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Loker Terbaru BUMN Jawa Barat 2019

Teller

Syarat :

 * Laki-laki dan Perempuan
 * Maksimal usia peserta 24 tahun
 * Memiliki gelar pendidikan minimal S1 dan S2
 * GPA dimiliki minimal 2, 75
 * Belum menikah/lajang
 * Tinggi peserta perempuan minimal 155 cm dan bagi peserta laki-laki minimal 165 cm

Dokumen Lampiran

 - CV (Curriculum Vitae) Daftar Riwayat Hidup
 - Aplikasi Lamaran
 - Salinan dari ijazah pendidikan terbaru
 - Salinan dari KTP (Kartu Tanda Penduduk)
 - Transkrip nilai
 - Photo peserta 3x4 cm

Terhadap mereka yang tertarik silahkan datang secara langsung beserta membawa aplikasi dokumen lengkap yang diperlukan ke :

Walk In Interview

Tanggan & Hari : 26 Juni 2019, Rabu
Waktu : 08.00 - 11.00 Wib
Tempat : Ruang Mahajawara, Area Bekasi Jatiwaringin Lantai 3
Alamat  PT. Bank Mandiri (Perser) Tbk. Area Bekasi Jatiwaringin, Jl. Raya
Jatiwaringin No.363, Pondok Gege, Bekasi, Jawa Barat, 17411

Proses perekrutan tidak dipungut biaya (Gratis)

Posting Komentar

0 Komentar