Lowongan Fresh Graduate S1 Akutansi Agustus 2019

PUSATKERJA2.COM - Menyerah sebelum melakukan adalah hal yang paling memalukan bagi kita semua, hal itu dikatakan dikarenakan mereka adalah orang yang tak ingin mengubah cara hidup mereka ataupun mereka yang tak ingin mengenal jati diri mereka, banyak hal yang terjadi ketika dilakukannya penyeleksian pelamaran kerja, bahkan banyak dari pelamar yang gagal ketika berjuang, namun hal tersebut tidak mematahkan semangat mereka, karena mereka yakin ada pekerjaan yang lebih baik diakan datang, lalu bagaimana terhadap mereka yang langsung down sebelum melakukan penyeleksian secara langsung ? apa yang membuat teman merasa seperti itu ? jujur bagi mereka yang lulusan baru yang mencari kerja, akan mengalami hal tersebut, terjadi karena mereka belum mengetahui apapun skill yang dimiliki, ataupun kemampuan yang ada pada diri mereka, dan untuk menemukan jati diri anda sebagia pelamar, sebaiknya lakukan pelatihan secara rutin dirumah ataupun diluar rumah, yang berhubungan dengan namanya Wawancara dan psikotes, ataupun anda dapat melakukan penelitian secara langsung terhadap mereka-mereka yang telah memiliki pekerjaan, lakukan berbagai pertanyaan, mis."tahap-tahap seleksia apa saja yang dilakukan, hal yang paling utama ketika dilakukannya penyeleksian, dll."
dan pada saat ini PT. Astra Otoparts Tbk. Telah dikabarkan membuka rekrutmen terbaru, PT. Astra Otoparts Tbk. merupakan salah satu perusahaan otomotif terkemuka yang dimiliki negara Indonesia, saat ini perusaan telah bertransformassi menjadi perusahaan industri komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh 7 Unit bisnis dan 49 anak cabang perusahaan dengan lebih dari 37.000 Ketengakerjaan yang dimiliki. Dan pada saat ini PT. Astra Otoparts Tbk. membutuhkan mereka yang berpotensi yang bersedia memberikan ide-ide baru serta gagasan terbaru dengan tujuan membantu perkembangan perusahaan, terhadap mereka yang berminat silahkan ikuti langkah-langkah yang ada dibawah.
Loker Terbaru S1 Fresh Graduate Agustus 2019
Finance & Accounting.
Syarat :

  •  Memiliki gelar S1 (sarjana) atau semester terakhir dari jurusan Akutansi
  •  Fresh Graduate
  •  Universitas terkemuka dengan memiliki IPK minimal 3,00
  •  Disukai terhadap mereka yang berpengalaman kerja maksimal 2 tahun
  •  Terampil, pekerka keras, disiplin, dan taat akan peraturan
  •  Mampu menyelesaikan berbagai masalah
  •  Siap sedia untuk ditempatkan diberbagai cabang perusahaan yang ada di Indonesia

Baca Juga : Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Medan 2019

Terhadap mereka yang berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri anda secara online melalui link online yang ada dibawah yang telah disediakan terlebih dahulu, hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses lebih lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar