Lowongan Kerja SMA Agustus 2019 Lion Air

Sebelum melakukan kegiatan kerja, sebaiknya kita berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan kesalahan, berbagai kegiatan yang ada diperusahaan memiliki tingkat kesulitan masing-masing, semakin besar kinerja/skill yang dibutuhkan maka semakin besar pula dampak yang diterima baik itu dampak positif ataupun dampak negatif, dan untuk menghindari dari dampak negatif yang akan diterima ketika bekerja, sebaiknya peserta melakukan berbagai penilitian terhadap mereka yang lebih mahir/berpengalaman dari pada anda, ataupun anda dapat melakukan berbagai pengajuan pertanyaan yang dapat membantu perkembangan skill anda. Dan berikut adalah informasi terbaru Lowongan kerja Swasta Agustus 2019.
Lion Air adalah salah satu perusahaan terbaik yang dimana bidang operasional bisnisnya bergerak terhadap penerbangan, Lion Air telah banyak melakukan berbagai penerbangan keberbagai daerah ataupun provinsi, dengan tujuan untuk mempercepat perjalanan anda. Lion Air juga memiliki Visi yang harus dikembangkan seperti, menjamin keamanan ketika dilakukannya penerbangan, memberikan pelayanan terbaik, serta memberikan kenyamanan terhadap pelanggan, dan untuk mencapai/meningkatkan hal tersebut dibutuhkan ketenagakerjaan terbaru, terhadap teman yang berminat silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.
Loker Terbaru SMA Lion Air Agustus 2019
Initial & Experience
Syarat :

  •  Berpenduduk Negara Indonesia Asli
  •  Laki-laki
  •  Minimal peserta berumur 18 tahun dan maksimal 25 tahun dalam bulan agustus 2019
  •  Terhadap mereka yang memiliki diatas umur 26 tahun s/d 35 tahun diharapkan telah memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Pramugari 
  •  Belu menikah/lajang
  •  Tinggi badan peserta minimal 170 cm dan ideal dengan berat badan
  •  Minimal lulusan SMA
  •  Berpenampilan menarik, tampan, baik, pekerja keras, dan ramah
  •  Disukai terhadap peserta yang mahir berbahasa inggris dan mandarin
  •  Tidak memakai kacamata dan tidak buta warna

Lampiran Dokumen :
 * 1 Lembar Photo peserta 4x6 cm (Photo seluruh Tubuh)
 * 1 Lembar potocopy dari KTP dan KK
 * 1 Lembar potocopy ijazah
 * 1 Lembar potocopy Daftar Riwayat Hidup (CV) 
 * Dan Dokumen tambahan terhadap mereka yang telah berpengalaman kerja
 * Potocopy Paklaring (Dari Maskapai Sebelumnya)
 * Potocopy pemeriksahaan kesehatan

Dokumen-dokumen diatas diubah menjadi bentuk file/satu file, dan dikirim melalui email dalam format. pdf/.docx dengan ukuran file maksimal 2 Mb.

Lamaran anda paling lambat diterima pada tanggal Senin 19 Agustus 2019 Pukul 12.00 wib dikirim lamaran lengkap anda ke : walkin.fa [at] lionair.co.id dengan subjek email: PRAMUGARA.

Note :
 Terhadap mereka yang lo9los akan diundang melalui SMS/Email/ telepon untuk mengikuti wawancara Skrining pada hari senin 26 Agustus 2019 di Lion Air Balaraja.

Posting Komentar

0 Komentar