Lowongan Kerja SMA Sederajat September 2019 BUMN

Psikotes adalah salah satu bagian dari seleksi yang dilakukan perusahaan dan pada tahap ini, banyak pelamar/peserta yang gagal untuk melewati tahap ini, dikarenakan tingkat kesulitan yang ada pada Psikotes sangatlah besar, sehingga banyak dari mereka yang tidak berani untuk menghadapi tahap ini. sehingga anda dapat melakukan yang terbaik ketika berhadap pada tahap Psikotes, pada pertanyaan psikotes terhadap kandidat, merupakan pertanyaan yang menjebak, sehingga banyak dari mereka yang memberikan jawaban salah. Dan untuk mempermudah langkah anda untuk melewati tahap psikotes, sebaiknya teman  melakukan latihan terlebih dahulu,  melakukan latihan terlebih dahulu, ataupun teman dapat membeli buku pandudan tentang cara mudah menjawab psikotes ditokoh terdekat didaerah anda.
Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan salah satu bagian dari perusahaan negara ataupun lebih sering dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara. PT BNI (Persero) Tbk, yang dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap pengelolahan keuangan, PT Bank Negara Indonesi (Persero) Tbk, telah banyak melakukan kerja sama terhadap pelanggan/masyarakat, dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, BNI juga memiliki visi yang harus dicapai yakni mampu menjadi bank favorit indonesia, memberikan kinerja terbaik dan semaksimal mungkin, mampu bersaing terhadap bank Internasional. Dan pada saat ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dibulan september 2019, terhadap teman-teman yang tertarik silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Rekrutmen BUMN Bank BNI SMA September 2109
Bina BNI Intersnship Program

  •  Berjenis kelamin laki-laki ataupun perempuan
  •  Tinggi badan peserta laki-laki minimal 160 cm
  •  Tinggi badan peserta perempuan minimal 155 cm
  •  Maksimal usia pelamar 25 tahun
  •  Minimal lulusan SMA, dan maksimal bergelar S1
  •  Nilai rata-rata rapor pada semester 5 dan 6 adalah 7,0 bagi lulusan SMA/Sederajat
  •  Bagi bergelar pendidikan Diploma-S1 minimal 2,50
  •  Belum menikah/lajang
  •  Sehat secara jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan adanya sertifikat kesehatan dari dokter/rumah sakit
  •  Tidak pernah terlibat dengan penggunaan narkoba yang dibuktikan dengan adanya SKCK

Wilayah Penempatan

 - Kantor Cabang Cepu
 - Kantor Cabang Jepara
 - Kantor Cabang Karangayu
 - Kantor Cabang Kendal
 - Kantor Cabang Kudus
 - Kantor Cabang Pati
 - Kantor Cabang Pekalongan
 - Kantor Cabang UNDIP
 - Kantor Cabang Salatiga
 - Kantor Cabang Semarang
 - Kantor Wilayah Semarang

Baca Juga : Lowongan Kerja SMK September 2019

Terhadap mereka yang berminat untuk melakukan pendaftaran silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link online dibawah, Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 2 September 2019 dan ditutup pada tanggal 3 September 2019 pukul 16.00 Sore Wib, pendaftaran tidak dipungut biaya.

Posting Komentar

0 Komentar