Rekrutmen BUMN September 2019 Bank Tabungan Negara

Psikotes adalah tahap penyelesian utama yang wajib dilakukan oleh setiap perusahaan yang berniat mencari kandidat kandidat baru. Psikotes juga dikenal sebagai sekumpulan pertanyaan yang isinya menjebak setiap peserta sehingga, banyak peserta yang tidak lolos ketika berhadapan dengan psikotes. Dan untuk mempermudah sahabat untuk melewati tahap ini, disaran kan untuk melakukan pelatihan secara rutin dirumah baik itu bersama teman-teman, keluarga, orang tua, dll. Dengan mengembangkan kemampuan ini kemungkinan besar ketika anda berhadapan dengan psikotes dapat lolos dengan mudah.
Bank BTN (Bank Tabungan Negara) merupakan bank yang dimiliki oleh negara. BTN telah melakukan banyak perubahan membaik terhadap perusahaan ataupun masyarakat, dan dengan adanya bank BTN, banyak pelanggan/masyarakat merasa puas dengan sistem pelayanan yang telah diberikan. Bank BTN memiliki visi yakni menjadi bank terbaik Negara sendiri Indonesia serta dapat meberikan pertolongan terhadap mereka yang ingin memakai jasa Bank BTN.
Kini dikabarkan bahwa BTN telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap mereka berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Loker Terbaru BUMN September 2019
Assistant Director
Syarat :

  •  Minimal Bergelar Magister ataupun bergelar Magister Manajemen/Akutansi/Studi Pembangunan Ekonomik
  •  Minimal memiliki IPK 3,25 
  •  Skor TOEFL minimal 450
  •  Berpenampilan rapi
  •  Belum menikah
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Baca Juga : Loker Bank SUMUT September 2019

Terhadap mereka-mereka yang berminat untuk melakukan pendaftaran silahkan lakukan pendaftaran ke UCC UNDIP melalui link dibawah.
Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 6 September 2019.

Posting Komentar

0 Komentar