Lowongan Kerja RCTI Oktober 2019 S1

Wawancara adalah pembicaraan yang dilakukan oleh kedua belah pihak dengan tujuan agar menemukan potensi-potensi yang dimiliki kandidat ketika melamar pekerjaan.Wawancara merupakan hal paling penting bagi perusahaan, tujuan dilakukan nya wawancara terhadap pelamar, adalah untuk mengenal lebih dekat diri peserta serta mengetahui hal-hal yang perlu dikembangkan dan diperlukan dari diri peserta. Wawancara juga seleksi paling sulit untuk dilewati terutama terhadap mereka yang fresh graduate, dan untuk mempermudah langkah anda untuk melewati tahap tersebut disarankan sahabat untuk melakukan latihan dirumah secara rutin, baik itu bersama teman, saudara, saudari, orang tua, ataupun bersama keluarga lainnya.
Rajawali Citra Televisi Indonesia ataupun lebih sering kita kenal sebagai RCTI, yang diaman bidang operasionalnya bergerak terhadap stasiun swasta indonesia pertama, yang didirikan pada awalnya sebagai perusahaan patungan dengan kepemilikan yang pada saat itu adalah Bimantara Citra (69,82%) dan Rajawa li Wirabkhati Utama (30,18%). RCTI selalu menghadirkan siaran terbaik dirumah pelanggan/masyarat baik itu berupa saluran siaran hiburan, informasi, dan saluran bagi anak-anak, dan pada saat ini RCTI dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dibulan oktober 2019, terhadap teman-teman yang berminat silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.
Rekrutmen Kerja Oktober 2019 RCTI
Account Exectutive
Syarat
 Memiliki gelar S1 dari berbagai Jurusan
 Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun terhadap posisi Account Executive di dunia Industri
 Memiliki keterampilan negosiasi yang baik
 Mampu menyelesaikan berbagai masalah
 Mampu berkomonikais dengan baik
Mereka-mereka yang tertarik untuk bekerja sama bersama Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), dengan cara mengirim aplikasi lengkap peserta ke : nenden.watnasari[at]mncgroup.com

Posting Komentar

0 Komentar