Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Pertamina EP Maret 2020

Pusatkerja2.com - Akan berbagi informasi rekrutmen kerja terbaru dari PT Pertamin EP adalah sebuah perusahaan dimana bidangnya bergerak terhadap pengelolahan penambangan minyak serta gas bumi yang ada di Negara Indonesia. PT Pertamina EP telah berdiri sejak tanggal 13 september tahun 2005. Adapun sebagi besar dari PT Pertamina EP telah dipisahkan menjadi wilayah kerja (WK) PT Pertamin EP. Dan disaat bersamaan PT Pertamin EP juga melakukan pelaksanaan penandatangan kontrak minyak Pertamina EP pada tanggal 17 september tahun 2005. PT Pertamina EP juga merupakan bagian dari PT Pertamina (Persero) Tbk yang dimana saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan Pertamina EP telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Pertamina EP Maret 2020
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Pertamina EP Maret 2020
Civil Engineer – Tenaga Ahli (Contract Base)

  •  Bergelar pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  •  Familiar terhadap Civil & Structural Engineering Estimation
  •  Familiar terhadap project Budgeting & Cost Estimation
  •  Memiliki pengalaman minimal 3-4 tahun
  • Terampil terhadap Komputer minimal Ms.Office & AutoCAD serta mahir terhadap desain dan analisist yakni STAAD Pro, SAP 2000 ataupun sejenis

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan PT Pertamina EP silahkan kirim berkas lamaran, CV, dan berkas pendukung lainnya ke alamat :

m.fariz@pertamina.com
Cantumkan posisi yang dilamar pada subjek email

note :
 * ikuti instagram kami : @pusatkerja