Lowongan Kerja Medan SMA SMK D3 S1 Maret 2020 Fullerton Health Tiga Posisi

Mencari informasi tentang lowongan kerja di era modern ini sangatlah mudah, kita hanya perlu membuka aplikasi google/aplikasi internet lainnya. Dengan adanya internet kita miliki, kita dapat menambah pengetahuan yang kita perlukan ketika mencari sebuah pekerjaan. Seperti pengetahuan tentang psikotes, wawancara, dll. Psikotes yang merupakan soal yang pertanyaannya dapat berupa angka, tulisan, dengan tujuan soal agar dapat membuat peserta kemampuan maksimal peserta dalam menentukan sebuah jawaban. Psikotes juga merupakan tahap seleksi yang sulit dilewati, dan untuk mempermudah anda untuk melewati tahap tersebut, disarankan untuk melakukan pelatihan secara rutin dirumah, baik itu bersama saudara, orang tua, dll.
Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Fullerton Health, dimana perusahaan ini penyedia solusi kesehatan terkemuka di Indonesia. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Medan SMA SMK D3 S1 Maret 2020 Fullerton Health Tiga Posisi
Loker Medan SMA SMK D3 S1 Maret 2020 Fullerton Health 
HR Operations

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari segala jurusan
  •  Memiliki pengalaman terhadap idang yang sama minial 2 tahun 
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik
  •  Memahami betul tentang HRIS

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Medan April 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran, CV, dan berkas pendukung lainnya ke alamat :

isthi.prasasya@fullertonhealth.com 
dengan subject email FHI_HR_(Name)

Note :
 * Ikuti instagram kami : @pusatkerja