Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk SMA SMK D3 S1 Maret 2020

Pusatkerja2.com - akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru dari PT HM Sampoerna Tbk merupakan perusahaan dimana bidang operasional bisnisnya bergerak terhadap rokok, perusahaan ini juga termasuk sebagai perusahaan rokok terbesar di INdonesia. PT HM Sampoerna berdiri sejak Mei tahun 2005 dimana kepemilikan mayorias berpindah tangan ke Philip Morris Internasinoal. HM Sampoerna selalu mengoptimalkan kinerja mereka serta memberikan kualitas kerja terbaik dengan cara memberikan rokok berkualitas tinggi. HM Sampoerna juga dikenal dengan perusahaan yang mampu memberikan cita rasa baru terhadap rokok serta kualitas yang terjamin. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT. HM Sampoerna Tbk telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan sebagai berikut :
Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk SMA SMK D3 S1 Maret 2020
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Maret 2020 di PT HM Sampoerna
Technical Trainer
Skill & Pengalaman

  •  Memiliki pengetahuan tentang proses/mesin
  •  Memiliki pengetahuan moderat dalam beberapa sistem kelistrikan (seperti. PLC Basic Siemens S7, PLC Profibus & Jaringan Siemens Advance, PLC memajukan Siemes SCL dan CFC, PLC Basic Beckhoff, TwinCAT, PLC Advance Beckhoff AFL (Mikro 3), PLC GD Languange Micro 2, PLC Elau untuk Servo Drive)
  •  Memiliki pengetahuan moderat terhadap manajemen produksi, mis. perencanaan produksi, manajemen kinerja, dll
  •  Berpengetahuan moderat tentang proses lain (mis. Digulung tangan, Teknik Pabrik, Rantai Pasokan, Manajemen Ramping, pembungkus alami, pengembangan produk)
  •  Memiliki pengetahuan tinggi terhadap terkaitnya Sistem Manajemen seperti Kebijakan PMQMS / Sampoerna, ISO 9000, ISO 14001, OSHAS 18001, dll.
  •  Metodologi Lean (Green Belt)
  •  Keterampilan PC (Ms Office), AutoCAD juga lebih disukai

Baca juga : Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Maret 2020 

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang berminat untuk bekerja sama, bersama pihak PT HM Sampoerna silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah


Note :
 * Ikuti instagram kami : @pusatkerja