Lowongan Kerja Trans TV SMA SMK D3 S1 Maret 2020 Full Stack Developer

Pusatkerja2.com - akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru dari TransTv adalah sebuah statiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh pihak Trans Media dengan moto perusahaan ialah "Milik Kita Bersama". Transtv merupakan anak perusahaan Trans Media yang bertugas dalam memberikan siaran terbaik, menghibur, serta menambah wawasan, baik itu bagi anak-anak, remaja, dan orang tua. Pada tahun 2017, pihak Trans Tv mendapatkan hak siar dalam ajang sepak bola piala dunia rusia 2018, Trans Tv juga memperoleh izin siaran pada tanggal 1 agustus 1998, dan diresmikan siaran pada tanggal 10 November 2001 akan tetapi masih terhitung sebagai siaran percobaan. Dan kini Trans Tv sudah membangun Statiun Relai TV-nya di jakarta serta bandung. Kemudian Trans TV diresmikan oleh Presiden Megawati Soerkarnoputri sejak tanggal 15 Desember 2001. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbau dengan ketentuan yang dibutuhakn sebagai berikut:
Lowongan Kerja Trans TV SMA SMK D3 S1 Maret 2020 Full Stack Developer
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Maret 2020 di Trans TV
Full Stack Develpoer :
Anda akan bertanggung jawabdalam mengembangkan situs web perusahaan (ujung Depan-belakang), melakukan perbaikan bug, pemeliharan, serta banyak tugas lainnya bila anda benar-benar didalam dunia IT.

Syarat :

  •  Minimal bergelar pendidikan S1 dari jurusan TI (Teknologi Informasi)
  •  Memiliki pegalaman kerja minimal 1 tahun terhadap bidang yang terkait
  •  Mahir terhadap TML, CSS, Javascript, Vue JS, Database Query (MySQL & Database lain) 
  •  Memahami betul tentang PHP Native & Framework PHP (Codeigniter & Laravel)

Baca juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Maret 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk eberkan sama silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim berkas lamaran, CV, dan berkas lamaran pendukung lainya ke alamat :

hrd[at]transtv.co.id  
dengan subject email : ITFULLSTACK_Your Name.

Note :
 * Ikuti instagram kami : @pusatkerja