Loker Lulusan SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Sasa Inti

Memiliki pengalaman kerja merupakan keuntungan besar bagi peserta, setiap perusahaan memiliki ketertarikan terhadap kandidat yang memiliki pengalaman kerja khususnya terhadap bidang yang sama.
Akan tetapi walaupun mereka telah memiliki pengalaman kerja, banyak peserta pula yang kinerja nya tidak profesional, hal ini terjadi dikarenakan ketika mereka semasih bekerja, mereka hanya melakukan hal-hal yang tidak berkaitan dengan perusahaan seperti, bermain game ketika bekerja, berbica yang tidak perlu, dll.
Dan untuk menjadikan diri anda sebagai kandidat yang profesional, sebaiknya anda melakukan setiap kinerja atau pun pekerjaan yang dibutuhkan, serta mampu meningkatkan potensi perusahaan, serta meningkatkan kualitas/potensi diri anda yang dapat mendukung perusahaan.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi rekrutmen terbaru dari PT Sasa Inti, adalah perusahaan FMCG makaan serta bumbu yang telah dipercayai oleh masyarakat indonesia, perusahaan ini didirikan oleh Rodamas di tahun 1968. Nama Sasa sendiri merupakan singkatan dari "Sari Rasa" yang terjemahan sebagai SAri dari raSA. Perusahaan ini selalu berupaya untuk menciptakan produk-produk terbaru dan berkualitas agar dapat memberikan cita rasa produk sesuai dengan selesar pecinta makanan.
Dan kini pihak PT Sasa Inti dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut:
Loker Lulusan SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Sasa Inti
Loker Lulusan SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Sasa Inti
1. IT Programmer
Syarat :

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan IT
  •  Memiliki pengalaman minimal 2 tahun terhadap posisi yang sama
  •  Terbiasa dalam menggunakan bahasa pemrogramman
  •  Mampu membuat modul
  •  Cekatan, kreatif, dan terbiasa bekerja ditenggat waktu yang sangat ketat
  •  Sehat secara jamani dan rohani
  •  Memiliki motivasi kerja yang tinggi

Deskripsi Kerja :

Baca Juga : Lowongahn kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, bersama PT Sasa Inti, silahkan kirim segera berkas lamaran anda ke alamat :

Email Rekrutmen PT Sasa Inti
hrd@sasainti.co.id
Subjek Email : Posisi yang dilamar

Note :