Loker Medan Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 PT Bank Shinhan Indonesia

Pusatkerja2.com - Berani mengambil langkah ataupun tantangan merupakan hal yang dapat mengubah diri anda menjadi lebih baik, dikarenakan dengan menerima tantangan kerja, kita juga dapat menambah pengalaman kerja, serta pengetahuan.
Banyak tantangan kerja yang dipersiapkan pada diri anda, baik itu sulit ataupun mudah baik itu individu ataupun tim, dan untuk menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan terhadap anda, maka lakukan lah dengan baik, cepat, serta jangan pernah malu bertanya kepada senior yang mampu memberikan anda bimbingan kerja.
Pusatkerja2.com - Lowongan kerja Medan Juni SMA SMK D3 S1 dari perusahaan PT Bank Shinhan Indonesia, merupakan perusahaan bank yang berasal dari Korea Selatan, Seoul, bank ini merupakan bank pertama yang ada di korea, yang didirikan pada tahun 1897 dibawah nama Haseong Bank, yang kemudian bank ini kembali dibangun pada tahun 1982.
Perusahaan Bank ini juga merupakan bagian dari Shinhan Financial Group, bersama dengan Bank Jeju. awal bank ini beroperasi dimulai denganmodal yang kecil sekitar 25 won, 279 pekerja dan 3 cabang perusahaan pada tanggal 7 juli 1982. Kini Bank Shinhan telah berubah menjadi bank yang sangat besar dengan total aset mencapai sekitar 176.900.000.000.000 USD, modal ekuitas sekitar 9,7 triliun Won, 10.741 orang pekerja, 1.026 jumlah cabang pada tahun 2006. Total deposito dan net income sebesar 105,3 triliun Won.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Loker Medan Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 PT Bank Shinhan Indonesia
Loker Medan Terbaru SMA SMK D3 S1 Juni 2020 PT Bank Shinhan Indonesia
Customer Service

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Minimal peserta lulusan D3/S1 dari segala jurusan
  •  Memiliki pengalaman minimal 2 tahun terhadap bidang yang sama
  •  Mampu berbahasa inggris, dengan baik
  •  Mampu berbahasa korea menjadi nilai tambahan pelamar
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di Medan, Jakarta, Bandung

Baca Juga : Lowongan Kerja Medan SMA SMK D3 S1 2020

Cara Daftar  :
terhadap peserta yang berminat untuk bekerja sama, silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat :

PT Bank Shinhan Indonesia
Kompleks The Crown Centre
Jln. S. Parman Petisah Hulu Medan Petisah

Note :
Follow facebook to more info : PUSATKERJA2