Loker Terbaru Kawan Lama Retail Group SMA SMK D3 S1 Juli 2020

Kemampuan dalam berkomonikasi juga hal yang perlu kita perhatikan, semakin baik kita berkomonikasi, semakin baik pula kita menjalin hubungan yang baik.
Banyak yang kita belum tahu bahwa komonikasi merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan, dikarenakan hal tersebut mampu membangun pondasi yang baik, baik itu pihak perusahaan ataupun pihak luar seperti (Pelanggan, Konsumen, dll).
Dan untuk itu sebelum anda melakukan pelamaran kerja terhadap perusahaan sebaiknya anda melatih diri anda dalam berkomonikasi, sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan pada tahap penyeleksian, khususnya Wawancara.
Pusatkerja2.com - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari Kawan Lama Retail Group merupakan induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, serta Pendopo yang memulai bisnisnya pada tahun 1995, dan terus melakukan melebarkan sayap perusahaan keberbagai daerah serta selalu berupaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan dari waktu ke waktu.
Kawan Lama Retail Group merupakan bagian dari Kawan Lama Group - Penyedia kebutuhan Komersial serta industri nomor 1, yang telah memiliki koleksi lebih dari 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama di Dunia.
Pada tahun 1982-1990 merupakan era ekspani besar-besaran dengan mengembangan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia.
dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan Kawan Lama Retail Group, telah membutuhkan ketenagakerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru Kawan Lama Retail Group SMA SMK D3 S1 Juli 2020
Loker Terbaru Kawan Lama Retail Group SMA SMK D3 S1 Juli 2020
Call Center (for ruparupa.com E-commerce by KawanLama)

Baca Juga : Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Tahun 2020

  •  Menangani panggilan layanan pelanggan yang masuk, email, live chat
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan Diploma
  •  Memiliki pengalaman minimal 2 tahun terhadap bidang layanan pelanggan/call center/solusi pelanggan yang mendalam terhadap perangkat lunak obrolan langsung, email, perangkat lunak CRM
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem shift
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) terbaru anda ke alamat :

mariana.sianturi@kawanlamaretail.com | Subject: Call Center

Note :