Loker Terbaru PT Citilink Indonesia Juli 2020 Flight Operation Officer

Pusatkerja2.com - Semangat bekerja sangatlah dibutuhkan setiap pekerja, dengan begitu teman-teman dapat melakukan segala pekerjaan dengan cepat dan mudah tanpa adanya kendala. Banyak dari kita yang malas ketika kita sudah menemukan pekerjaan, akan tetapi hal tersebut sangatlah salah, hal itu dapat menyebabkan hal buruk yang ada pada diri peserta terhadap perusahaan.
Dengan menurunnya semangat kita, perusahaan akan menandai anda, sebagai pekerja yang tidak layak untuk diperjuangkan ke depannya. Dan untuk itu pusatkerja2 memperingatkan anda, jangan pernah malas, ataupun jangan pernah merasa bosan, bila pekerjaan itu baik bagi masa depan anda.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Citilink Indonesia ("Citilink" ataupun "Perusahaan") merupakan sebuah eskpansi dari PT Garuda Indonesia agar mampu bersaing lebih agresif terhadap bidang bisnis penerbangan di segmen budget traveller.
PT Citilink Indonesia telah berdiri berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 januari tahun 2009, yang berkedudukan di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan pengesahan dari Menkhumham No. AHU-14555.AH.01.01 tahun 2009 tanggal 22 april tahun 2009.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru dari PT Citilink Indonesia, dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru PT Citilink Indonesia Juli 2020 Flight Operation Officer
Loker Terbaru PT Citilink Indonesia Juli 2020
Flight Operation Officer

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Warga Negara Indonesia (WNI)
  •  Maksimal usia peserta 30 tahun 
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
  •  Memiliki analisa yang baik, serta interpersonal yang baik
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di kantor cabang sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) anda, secara online melalui link dibawah


Note :