Loker Terbaru Surabaya SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Terminal Teluk Lambong

Pusatkerja2.com - Semangat bekerja sangatlah dibutuhkan setiap pekerja, dengan begitu teman-teman dapat melakukan segala pekerjaan dengan cepat dan mudah tanpa adanya kendala. Banyak dari kita yang malas ketika kita sudah menemukan pekerjaan, akan tetapi hal tersebut sangatlah salah, hal itu dapat menyebabkan hal buruk yang ada pada diri peserta terhadap perusahaan.
Dengan menurunnya semangat kita, perusahaan akan menandai anda, sebagai pekerja yang tidak layak untuk diperjuangkan ke depannya. Dan untuk itu pusatkerja2 memperingatkan anda, jangan pernah malas, ataupun jangan pernah merasa bosan, bila pekerjaan itu baik bagi masa depan anda.
Pusatkerja2.com - akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru dari PT Terminal Teluk Lamong (TTL) merupakan anak perusahaan dari Pelabuhan Indonesia III (Persero). Terminal operator yang mengedapankan pelayanan dengan fasilitas yang berteknologi tinggi tersebut mengusup konsep "The First Green Port In Indonesia"/
Pelindo III merupakan salah satu bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dimana mayoritas kinerja perusahaan berada di bagian Indonesia Timur.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaa PT Terminal Teluk Lamong (TTL) membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru Surabaya SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Terminal Teluk Lambong
Loker Terbaru Surabaya SMA SMK D3 S1 Juli 2020 PT Terminal Teluk Lambong
Auditor Bidang SDM, Umum, Keuangan, dan Hukum (SPIK-01)
Deskripsi Kerja :

  •  Melakukan audit bidang keuangan
  •  Memiliki sertifikat auditor

Syarat :

  •  Bergelar pendidikan S1
  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Maksimal usia peserta 35 tahun per 1 juni 2020

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah


Note :
Ikuti FB Untuk info Lebih Banyak : PUSATKERJA2
 * Lokasi Penempatan : Jawa Timur