Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Bintang Toedjoe

Kemampuan dalam berkomonikasi juga hal yang perlu kita perhatikan, semakin baik kita berkomonikasi, semakin baik pula kita menjalin hubungan yang baik.
Banyak yang kita belum tahu bahwa komonikasi merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan, dikarenakan hal tersebut mampu membangun pondasi yang baik, baik itu pihak perusahaan ataupun pihak luar seperti (Pelanggan, Konsumen, dll).
Dan untuk itu sebelum anda melakukan pelamaran kerja terhadap perusahaan sebaiknya anda melatih diri anda dalam berkomonikasi, sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan pada tahap penyeleksian, khususnya Wawancara.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Bintang Toedjoe, dimana perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1946 dan bergerak sebagai anak perusahaan dari PT Kalbe Farma Tbk.
PT Bintang Toedjoe bergerak terhadap bidang Farmasi serta menghasilkan beberapa produk ternama yang telah terkenal luas di masyarakat inodnesia, seperti minuman energi Extra Joss, serta Puyer Bintang Toedjoe. Perusahaan ini pertama kali berdiri di Jawa Barat, dimana pada saat itu berfokus terhadap produksi obat-obatan yang berguna untuk meningkatkan kesehatan.
Setelah beroperasi selama 69 tahun di Indonesia, PT Bintang Toedjoe selalu berupaya untuk mengembangkan kinerja serta tak hanya berfokus terhadap obat-obatan saja, melainkan juga suplemen makanan dan fitofarmaka.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Bintang Toedjoe
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Bintang Toedjoe
Manufacturing Supervisor Development Program (SDP)

  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Minimal peserta lulusan dari jurusan Apoteker
  •  Siap sedia menjalani masa traine selama 1 tahun dan ikatan dinas selama 2 tahun
  •  Lulusan baru/freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Maksimal pengalaman kerja 1 tahun
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem kerja shift
  •  Mampu berkomoikasi dengan baik, adaptable, tekun, serta menyukai tantangan
  •  Peserta lulus seleksi siap sedia untuk ditempatkan di Jakarta Timur & Deltamas, Cikarang, Jawa Barat

Baca juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

cara Daftar :
terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) lengkap, Pas photo terbaru, Scan KTP, Scan Ijazah, dan transkrip nilai melalui Via Email ke :

recruitment@b7leap.com
Subyek : SDP MFG_Nama

Note :