Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Gudang Garam Juni 2020

Pusatkerja2.com - Wawancara adalah proses dimana dilakukannya pengenalan diri, dengan tujuan untuk mengenal diri serta potensi yang ada pada diri peserta. Banyak pelamar yang gagal pada tahap ini dikarenakan kurangnya kemampuan mereka dalam berkomonikasi, ataupun mereka tidak mampu menjawan setiap pertanyaan yang diberikan terhadap pelamar.
Banyak cara untuk menghindari kegagalan dari proses wawancara seperti, memberikan jawaban yang jujur pada setiap pertanyaan, berkomonikasi dengan baik, ramah, dan, sopan, serta mampu memberikan ataupun memperlihat skill/potensi pada diri peserta yang dapat memberikan peningkatan kinerja terhadap perusahaan.
Pusatkerja2.com - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Gudang Garam Tbk, Gudang Garam adalah salah satu perusahaan Industri terbesar indonesia didalam pengelolahan industri Rokok. Gudan Garam telah melakukan berbagai pelitihan dengan tujuan untuk menemukan cita rasa baru, serta mampu memberikan kualiats rokok terbaik terhadap mereka pecinta rokok. Dan pada saat ini Visi yang dimiliki Gudang Garam adalah menemukan serta mencitapkan berbagai rasa rokok dan berkualitas serta menemukan hal-hal baru yang dapat diberikan terhadap pelanggan pencinta rokok, dan untuk menemukan hal tersebut Gudang Garam membutuhkan mereka-mereka yang memiliki gagasan baru, serta ide-ide baru yang dapat diberikan terhadap Gudang Garam.
Dan berikut adalah informasi rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Gudang Garam Juni 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Gudang Garam Juni 2020
HR Executive
Deskripsi Kerja

Syarat :

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari segala jurusan 
  •  Minimal IPK pelamar 3,00
  •  Lulusan Terbaru/freshgraduate
  •  Memiliki analisa yang baik dan mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Mampu bekerja bersama tim ataupun individu
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di seluruh cabang perusahaan
  •  Sehat secara jasmani dan rohani

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
terhadap teman-teman yang tertarik, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah


Note :
Follow facebook to more info : PUSATKERJA2