Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Kompas TV Juli 2020

Pusatkerja2.com - Banyak hal yang dapat kita kembangkan sebelum mecantumkan lamaran kerja terhadap perusahaan, banyak dari teman-teman yang melakukan latihan secara tiba-tiba, dan mengakibatkan mereka pun gagal.
Ada baiknya kita jauh-jauh hari untuk melakukan pelatihan secara rutin, seperti meningkatkan kemampuan berkomonikasi, melakukan lakukan TPA (Tes Potensi Akademi), Wawancara, dan Psikotes. Sehingga teman-teman pun tidak akan mengalami kesulitan ketika dilakukan seleksi perusahaan secara langsung.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi rekutmen lowongan kerja terbaru dari PT Cipta Megaswara Televisi (KOMPAS TV), merupakan salah satu statiun televisi swasta berita nasional di Indoensia, perusahaan ini hadir untuk menggantikan statiun televisi yang pernah dimiliki oleh Kompas Gramedia, yakni TV7.
PT Cipta Megaswara Televisi (KOMPAS TV) menjawab kebutuhan masyarakat indonesia, akan kebutuhan inforamsi terbaru dan terpercaya, melalui media televisi, perusahaan juga meneruskan cita-cita para pendiri Kompas Gramedia untuk terus mendukung serta membangun masyarakat indonesia menjadi lebih baik.
Dimulai pada bulan september tahun 2011,  perdana di 9 kota besar, hingga saat ini Kompas TV sudah bisa dinikmati lebih dari 100 kota di Indonesia, dengan kualitas yang baik, dan prima.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen kerja terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Kompas TV Juli 2020Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Kompas TV Juli 2020
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Kompas TV Juli 2020
News Producer

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari segala jurusan
  •  Maksimal usia peserta 35 tahun
  •  Minimal memiliki pengalaman 5 tahun dalam produksi berita jurnalistik serta TV
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik dan Kepemimpinan yang baik
  •  Mampu menghasilkan program berita rutin program rutin, program mendalam serta talkshow
  •  Memiliki hubungan yang luas dengan nara sumber yang relevan untuk hadir dalam program berita tertentu terutama untuk talkshow

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 BUMN 2020

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang berminat untuk bekerja sama, silahkan kirim CV (Curriculum Vitae) terbaru anda ke alamat email :

hr.recruitment@kompas.tv
Dengan Subject : News Producer/ 2020.