Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Shopee Internasional Indonesia

Semangat dalam bekerja merupakan hal yang sangat penting, serta hal yang paling utama, dengan memiliki semangat, kita dapat melakukan semua kegiatan yang diberikan perusahaan kepada kita dengan cepat, tepat, dan benar.
Banyak dari kita di pertengahan pekerjaan sudah lemas, dan akhirnya mereka pun banyak melakukan kesalahan, sehingga mereka pun dipandang buruk perusahaan. Untuk itu diperingatkan terhadap teman-teman, ketika teman-teman telah menemukan pekerjaan yang dapat mengubah hidup teman menjadi lebih baik, sebaiknya lakukan tugas tersebut dengan sungguh jangan bermalasan ataupun bekerja dengan sebuah alasan yang dapat mendorong semangat kerja anda menurun.
Pusatkerja2.com - berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Shopee Internasional Indonesia merupakan sebuah platform yang dirancang secara khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja secara online, mudah, aman, serta cepat dengan sistem pembayaran didukung logistik yang cukup kuat.
Perusahaan ini memiliki tujuan yakni untuk mampu terus berkembang menjadi E-Commerce pilihan utama di indonesia. PT Shopee Internasional Indonesia memiliki pilihan kategori produk, mulai dari elektroni, perlengkapan rumah, kecantikan, kesehatan, fashion, dll.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Shopee Internasional Indonesia telah membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Shopee Internasional Indonesia
Lowongan Kerja Jakarta SMA SMK D3 S1 Juli 2020 di PT Shopee Internasional Indonesia
Digital Content Producer

  •  Minimal peserta berpengalaman kerja 2-3 tahun di bidang digital video production
  •  Memiliki keterampilan manajemen Proyek
  •  Mampu berkomonikasi yang kuat 
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
  •  Memiliki pengalaman kerja di perusahaan teknologi lebih diutamakan
  •  Tangguh, proaktif, dan mandiri
  •  Youtube Savvy
  •  Lokasi Penempanatan Jakarta

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran denga cara mengirim CV (Curriculum Vitae) dan Portofolio anda ke alamat email :

danty.amira@shopee.com