Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), sejarah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) tidak dapat dilepaskan dari sejarah panjang perkembangan lembaga pengawasan sejak sebelum era kemerdekaan, dengan besluit Nomor 44 tanggal 31 Oktober 1936 secara eksplisit ditetapkan bahwa Djawatan Akuntan Negara (Regering Accountantsdienst) yang bertugas dalam melakukan penelittiah terhadap pembukaan dari berbagai perusahaan negara serta jawatan tertentu.
Secara Strukturan Djawan Akuntan Negara (DAN) bertugsa dalam mengawasi pengelolahan negara berada dibawah Thesauri Jenderal pada Kementrian Keuangan. DJPKN memiliki tugas dalam melaksanakan pengawasan terhadap seluruh pelaksanaan anggaran negara, anggaran daerah, serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ataupun Daerah.
Berdasarkan keputusan Presiden Nomor 70 tahun 1971, khusus terhadap Departemen Keuangan, tugas Inspektorat Jendral dalam bidang pengawasan keuangan negara dilakukan oleh DJPKN.
Dan kini pihak Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan
Loker Terbaru Jakarta SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan
IT Programmer

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan 
  •  Maksimal usia pelamar
  •  Memiliki gelar pendidikan minimal D3 dari jurusan Manajemen Informatik ataupun Setara (IT) 
  •  Menguasai serta mampu mengoperasionalkan CodeIgniter/laravel, Web Service (API), Manajemen database MySQL/POSTGRESQL, HTML, CSS, JQUery
  •  Disukai terhadap mereka yang memiliki pengalaman serta keahlian dalam pengembanngan aplikasi berbasis mobile
  •  Gaji 5-8 juta
  •  Harus On-Site
  •  Berdomisili Jakarta dan Sekitarnya

Baca Juga Loker anda di : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram kami :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara dengan cara mengirimkan berkas lamaran anda dan portofolio (bila dimiliki) ke alamat :

wahyu.wimasakunti@bpkp.go.id

Note :
 * Pendaftaran paling lambat 21 Agustus 2020