Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia SMA SMK D3 S1 Agustus 2020

PT Shopee Internasional Indonesia merupakan sebuah platform yang dirancang secara khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja secara online, mudah, aman, serta cepat dengan sistem pembayaran didukung logistik yang cukup kuat.
Perusahaan ini memiliki tujuan yakni untuk mampu terus berkembang menjadi E-Commerce pilihan utama di indonesia. PT Shopee Internasional Indonesia memiliki pilihan kategori produk, mulai dari elektroni, perlengkapan rumah, kecantikan, kesehatan, fashion, dll.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak PT Shopee Internasional Indonesia telah membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia SMA SMK D3 S1 Agustus 2020
Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia SMA SMK D3 S1 Agustus 2020
Customer Service (Contract-Based)
Deskripsi Tugas :
 Menangani pertanyaan dan keluhan dari penjualan serta pembeli melalui telepon, media sosial, forum diskusi ataupun email :
Syarat :

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3 dari segala jurusan
  •  Minimal 6 tahun pengalaman sebagia Customer Service, terbuka untuk lulusan baru (Freshgraduate)
  •  Memiliki passion di dunnia e-commerce & Customer service
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem kerja shift

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah