Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Indomarco Adi Prima

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT Indomaco Adi Prima telah berdiri sejak tahun 1951 di jakarta dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap bidang  pendistribusian barang-barang penemuhan kebutuhan ke gerai-gerai yang terkait.
Indomarco merupakan anak perusahaan dari perusahaan PT Indofoo Tbk, dimana Indomarco memiliki keyakinan kuat sebagai perusahaan yang memiliki jaringan distribusi terluasi di Indonesia yang telah menjangkau ke berbagai daerah-daerah indonesia, dan daerah terpencil indonesia.
Indomarco memiliki depo di tiap kecamatan yang mengendalikan proses pemerataan distribusi. Depo ini disebut dengan Stock Point sejak tahun 2005, dengan jumlah Stock Point Indomarco telah meningkat signifikan sehingga menjadikannya lebih kompetitif serta mampu menembus dan mengirimkan berbagai produk secara merata melalui rantai pasokan yang lebih efisien.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Indomarco Adi Prima
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Indomarco Adi Prima
Management Trainee (MT)
MT SALES

  •  Bergelar pendidikan S1 dari berbagai jurusan

MT LOGISTIC

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan Teknik Industri, Matematika, Sistem Informasi

MT OFFICE

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan Akutansi
  •  Berpengalaman dalam KAP

MT IT

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan Ilmu Komputer/Teknologi Informasi/Sistem Informasi
  •  Berpengalaman sebagai Prgrammer

Syarat umum

  •  Maksimal usia peserta 25 tahun
  •  Freshgraduate/lulusan baru dipersilahkan mencalonkan diri
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di daerah mana saja di Indonesia

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat email :

recruitment@indomarco.co.id