Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Nippon Indosari Corpindo

Jangan pernah takut untuk menjadi lebih baik dari pada sebelumnya, dan jangan pernah merasa ragu ataupun khawatir akan sebuah kegagalan, percayalah kegagalan merupakan kunci awal dari kesuksesan, ada pepatah yang mengatakan masa lalu merupakan sebuah pelajaran yang terbaik.
Sama hal nya dengan kegagalan, semakin banyak kita gagal, semakin besar pula peluang kita untuk meningkatkan kemampuan kita serta menutupi kekurangan yang kita miliki, banyak dari teman-teman kita, merasa putus asa akan kegagalan, seharusnya mereka mengambil positif dari hal tersebut, kita dapat belajar hal apa saja yang dapat meningkatkan potensi kita, apa saja kekurangan, dan skill apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas diri anda.
Dan bagi teman-teman yang ingin melakukan tes lamaran kerja pertama kalinya, sebaiknya teman-teman untuk melakukan pelatihan secara rutin seperti, latihan Wawancara, Psikotes, TPA, serta latihan bahasa asing (inggris/mandari/dll).
Nippon Indosari Corpindo Tbk meurpakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti, terbesar di Indonesia. Perusahan ini telah berdiri pada tahun 1995, sebagai perusahaan Penanaman Modal Asing dikenal dengan nama PT Nippon Indosari Corporation.
Seiring perkembangan perusahaan ataupn meningkatnya permintaan konsumen, sehingga Perseroan pun mulai meningkatkan kapasitas produk dengan menambahkan dua lini produksi, seperti roti tawarm dan roti manis pada tahun 2001, dan pada tanggal 28 juni 2010 Perseroan telah melakukan Penawaran Umum Perdana serta mencatatkan saham nya di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagia berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Nippon Indosari Corpindo
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 PT Nippon Indosari Corpindo
Costing Officer

  •  Bergelar pendidikan minimal D3 dari jurusan yang diutamakan Akutansi
  •  Berpengalaman minimal 2 tahun terhadap posisi yang sama
  •  Memahami betul Basic Accounting, Cost Accounting dan Invetory Management
  •  Menguasai Ms.Office dengan baik
  •  Memiliki analisa yang baik, jujur, dan memiliki inisiatif tinggi
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Lokasi penempatan di Batam

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim CV (Curriculum Vitae) dan berkas lamaran anda ke alamat email  :

Hrga.btm@sariroti.com
Subjek: CostingOfficer_Batam