Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Sukanda Djaya

Pusatkerja2.com - Kita semua pasti memiliki semangat yang harus kita perjuangkan, baik itu demi seseorang, ataupun demi masa depan kita sendiri. Dengan memiliki dorongan tersebut berbagai hambatan dapat kita lewati, serta berbagai rintangan dapat kita hadapi. Misalnya orang tua kita bekerja dengan keras bertujuan agar mereka dapat menghidupi perekonomian keluarga serta mampu memberikan barang-barang yang diinginkan oleh anaknya.
Sama hal nya dengan kita yang saat ini berjuang untuk menemukan pekerjaan yang dimana merupakan dorongan yakni "untuk dapat membalas kebaikan orang tua, ataupun memberikan segala hal yang diinginkan oleh orang tua", dan hal yang paling utama adalah membuat masa depan kita menjadi lebih baik.
PT. Sukanda Djaya merupakan perusahaan disribusi di berbagai jenis makanan ataupun minuman yang berkantor pusat di Bekasi, Indonesia, berdiri pada tahun 1974 oleh W.T Chen, Sukanda Djaya mengimpor produk makanan serta minuman dengan kategori beku, dingin, serta kerin dari negara Jepang, Amerika Serikat, Prancis, Italia, Australia, Selandia Baru dan Norwegia lalu memproses serta mendistribusikannya keseluruh Indonesia bersama produk perusahaan induknya, yakni Diamon Cold Storage.
Awalnya perusahaan ini berdiri pada tahun 1974, Sukanda Djaya baru menjalankan fungsi administratif, barulah pada tahun 1978, sukan memulai distribusinya di distribusi produk es krim yang telah diproduksi perusahaan induknya.
Pada tahun 1986, manajemen memutuskan untuk mendirikan Divisi Frozen Good, di tahun 1995 mulai mendistribusikan produk makanan dan minuman kering, kini Sukanda Djaya memiliki 17 kantor distribusi yang telah tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Sukanda Djaya
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Sukanda Djaya
Quality Control Staff
Tanggung Jawab

  •  Mengontrol produk
  •  Memberikan laporan bulanan

Syarat :

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 di Fakultas Peternakan 
  •  Memiliki 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini diperusahana FMCG
  •  Disukai Staf yang berspesialisasi dalam kontrol kualitas/jaminan ataupun yang setara
  •  Siap sedia bekerja di Cimahi

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @pusatkerja kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirim CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :

patrice.janet@diamond.co.id