Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Talkindo Selaksa Anugrah

PT Talkindo Anugrah (BreadTalk) tergabung didalam Johnny Andrean Group, merupakan salah satu perusahaan besar dimana bidang operasional bisnisnya bergerak terhadap bidang retail, food & Baverages, yang telah menyebar ke berbagai seluruh wilayah Indonesia.
BreadTalk juga merupakan produk franchise berasal dari Negara Singapura. Di Indonesia perusahaan ini merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya moder, dengan konsep ini memungkinkan pihak perusahaan BreadTalk untuk dapat membuat roti secara langsug ditempat sehingga proses pembuatan pun dapat dilihat secara langsung oleh pelanggan serta pecinta routi yang diterima akan selalu dalam keadaan segar.
PT Talkdindo Selaksa Anugrah, selalu berupaya untuk memberikan kinerja berkualisat dengan tujuan untuk meningkatkan minat masyarakat indonesia dalam memakai jasa PT. Talkindo Selaksa Anugrah.
Dan Kini dikabarkan bahwa pihak perusah telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Talkindo Selaksa Anugrah
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Agustus 2020 di PT Talkindo Selaksa Anugrah
Staff QC Furniture/Merchandise

  •  Berjenis kelamin laki-laki
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan D3/S1 dari jurusan Kehutanan
  •  Minimal memiliki 2 tahun pengalaman (diutamakan) 
  •  Freshgraduate/lulusan baru (dipertimbangkan)
  •  Siap sedia bekerja dengan sistem shift
  •  Pekerja keras, jujur, detail, dan teliti
  •  Lokasi Penempatan : BSD Tanggerang

mari gabung bersama kami dengan cara memfollow instagram @on_loker kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Cara Daftar :
Terhadap teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :

deby.damayanti@johnnyandrean.com

Note :
 * Maksimal ukuran file 5MB
 * Pendaftaran paling lambat 15 Agustus 2020