Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Asia Pulp & Paper Indonesia September 2020

Wawancara adalah tahap percakapan dilakukan oleh kedua belah pihak antara peserta dengan pihak perusahaan, tujuan dilakukannya wawancara adalah agar pihak perusahaan dapat lebih mengenal diri anda, serta mengetahui potensi yang dimiliki peserta, dengan begitu perusahaan dapat menempatkan potensi peserta sesuai dengan kebutuhan posisi yang dibutuhkan. Akan tetapi banyak peserta yang tidak lolos ketika melakukan tahap wawancara dikarenakan, kurangnya pemahaman, serta pengetahuan, dan untuk menghindari hal-hal tersebut, sebaiknya sahabat melakukan pelatihan secara rutin dirumah, ataupun dapat membeli buku panduan tentang wawancara di tokoh buku terdekat didaerah sahabat.
Asia Pulp & Paper, dikenal baik di industri kertas, sebagai APP, yang berada di Jakarta. merupakan salah satu perusahaan dari produsen bubur kertas terbesar di Dunia, yang didirikan oleh EKa Tjipta Widjaja SInggih Wahab Kwik (Kowik) yang juga merupakan penasehat dari pemilik sebelumnya Indah Kiat serta Mantan kepala komisaris serta wakil dari Sinarmas Group.
Dengan memiliki 14 pabrik besar di Indoensia, Tiongkok serta Kanada, APP memiliki kapisitas produksi bubur gabungan, kertas serta kemasan- grade tahunan saat ini telah lebih dari 18 juta ton per tahun.Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan syarat dibutuhkan :
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Asia Pulp & Paper Indonesia September 2020
Loker Terbaru SMA SMK D3 S1 Asia Pulp & Paper Indonesia September 2020
Graduate Trainee Program 

  •  Minimal bergelar pendidikan Sarjana dari jurusan Teknik/Listrik/Mekatronika/Industri/Kimia dari Universitas terkemuka
  •  Minimal IPK pelamar 3,00
  •  Freshgraduate dipersilahkan mencalonkan diri ataupun maksimal pengalaman 2 tahun dibidang terkait
  •  Maksimal usia peserta 25 tahun dan tidak buta warna
  •  Memiliki integritas yang tinggi, kemampuan berpikir, analisis yang baik, serta mampu bekerja sama dengan tim ataupun individu
  •  Posisi tersebut untuk posisi penuh waktu dan akan dipindahkan ke pabrik APP Sinar Mas di Indonesia

Baca Juga Loker anda di : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram kami :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link online dibawah