Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Wismilak Inti Makmur September 2020

PT Wismilak Inti Makmur merupakan perusahaan rokok indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1962 di surabaya. Pada tahun 2012, Wismilak telah sukses melakukan penawaran umum perdana saham Perseroan terhadap masyarakat serta menjadi perusahaan Publik.
PT Wismilak Inti Makmur Tbk, merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) serta PT Gawih Jaya (distributor) yang pada akhir tahun 2018 telah memiliki 5 fasilitas produksi, 4 sentra logistrik regional, 19 area distribusi, 2 stock point serta 30 agen yang telah tersebar ke seluruh wilayah dan pulai besar Indonesia.
Pada tahun 1962 Pasangan Lie Koen Lie (Wisma Ali) dan Liem Sien Nio (Sinta Dewi Sampurno) bersama dengan Oei Bian Hok (Budiono Widjajadi) mendirikan PT Gelora Djaja. Pada Awalnya berdiri sebagai pabrik tersebut berdiri di lokasi di Jl Petemon Barat Surabaya, dengan memiliki 10 pegawai.
PT Gelora Djaja memulai produksi rokok "Wismilak Kretek Special" dengan berkembangnya perusahaan secara terus menerus maka pada tahun 1966, PT Gelora Djaja membeli lagi lahan seluar 1 hektare di jalan Putro Agung Wetan, Surabaya.
Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Wismilak Inti Makmur telah membuka lowongan kerja terbaru dengan ketentuan sebagai barikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Wismilak Inti Makmur September 2020
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Wismilak Inti Makmur September 2020
Recruitment Officer

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari jurusan Psikologi
  •  Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di HRD/Recruiter 
  •  Memiliki pengetahuan yang baik, tentang proses rekrutmen (Seleksi Makalah, Wawancara, dan Sumber Daya) 
  •  Lokasi Penempatan : Bandung

Baca Juga Loker anda di : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram kami :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) terbaru anda ke alamat :

rec.officer@wismilak.com