Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 September 2020 PT Isuzu Astra Motor Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merupakan perusahaan yang berperan sebagai agen tunggal pemegang merek serta produsen kendaraan Isuzu yang melakukan kegiatan produksi serta pemasran kendaraan serta komponennya di Negara Indonesia. PT Isuzu Astra Motor Indonesia juga merupakan perushaan ventura bersama antara PT Arya Kharisma (anak dari perusahaan PT Astra Internasional Tbk), dengan Isuzu Motors Limited. Perusahaan ini juga berpercan sebagai distributor kendaraan dengan kategori Commercial Vehicle (CV).
Produk serta jasa kendaraan Isuzu dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan komersial yang bervariasi diberbagai jenis sektor di Negara Indonesia. Perusahana ini juga dipasarkan sebagai kendaraan niaga multi-niaga yang handal serta berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar yang sangat luas. Layanan purna jual IAMI terdiri dari 128 kendaraan yang memfasilitasi layanan purna jual yang terbaik untuk setiap kendaraan Isuzu.
Dan saat ini pihak Perusahaan PT Isuzu Astra Motor Indonesia telah membuka rekrutmen ketenaga kerjaan terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 September 2020 PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 September 2020 PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Management Trainee (MT)
  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1 dari jurusan Mekanik, Listrik, Industri dan Metalurgi
  •  Freshgraduate dari universitas terkemuka dengan minimal IPK 3,00
  •  Tertarik bekerja terhadap bidang manufaktur
  •  Berpartisipasi aktif dalam kegiatan organisasi di Kampus
  •  Menunjukan kualitas pribadi yang baik terhadap pembelajaran berkelanjutan, berpikir analitis, mampu bekerja sama dengan tim serta mampu meraih setiap pencapaian
  •  SIaps edia untuk ditempatkan di Seluruh Wilayah Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com
Ikuti Instagram :on_loker

Cara Daftar :
Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah