Lowongan Kerja PT Adi Bersama (Anteraja) November 2020

PT Tri Adi Bersama (Anteraja) merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi yang melayani pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia.

Perusahaan ini akan terus bergerak dengan mengedepankan nilai SATRIA yang memiliki arti Sigap, Aman, Terpercaya, Integratis, Ramah, dan Amanah. PT Tri Adi Bersama berdedikasi untuk terus serta mampu menjadi perusahaan jasa pengiriman yang "Pasti Bawa Happy Untuk Semua". Bagi masyarakat INdonesia yang suka berbelanja secara online kini layanan Ateraja sudah tersedia di Tokopedia, akan tetapi jangan khawatir karena Satria Anteraja segera siap anter barang di E-commerce lain kesayangan masyarakat Indonesia.

Layanan yang diberikan perusahaan ini pun telah terdiri dari 2 layanan pengiriman yakni Next Day serta Regular, Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah di pickup, sedangkan layanan Regular juga bisa bikin Happy dengan harga lebih murah akan tetapi waktu pengiriman 1-2 hari.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan PT Tri Adi Bersama (Anteraja) dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Adi Bersama (Anteraja) November 2020

Lowongan Kerja PT Adi Bersama (Anteraja) November 2020

Anteraja Accelerator Program Batch 4

Perusahaan mencari peserta pelatihan manajemen untuk membantu perusahaan dalam mengembangkan serta menerapkan pertumbuhan dan operasi dan strategi bisnis perusahaan. Posisi ini paling cocok untuk peserta yang ingin mendapatkan pengalaman berharga dalam peran manajerial dengan potensi kemajuan


Selama masa pelatihan, peserta akan mempelajari cara mengidentifikasi serta menerapkan strategi serta proses bisnis penting. Peserta akan mengetahui seluk-beluk fungsi serta operasi perusahaan peserta diharapak untuk mendukung tim manajemen dengan tugas sehari-hari. UNtuk berhasil dalam peran ini, memiliki analisis yang baik serta berkomonikasi sangatlah efektif.


Syarat :

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan Tenik, Keuangan Bisnis ataupun Manajemen dari universitas terkemuka lokal/luar negeri
  •  Memiliki kemampuan dalam memimpin yang ditunjukan dalam kegiatan ekstrakurikuler ataupun pencapaian luar biasa lainnya
  •  Lulusan baru dipersilahkan mencalon diri
  •  Memiliki pengalaman kerja 2 tahun
  •  Siap sedia untuk ditempatkan di seluruh Indonesia
  •  Miliki Mentalitas GRIT
  •  Anlisis serta pengambilan keputusan yang kuat dan tepat
  •  Memberikan pelayanan terbaik
  •  Pola pikir Digital

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram :on_loker


Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link dibawah.


DAFTAR


dan Kirim CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :


recruitment-ref@anteraja.id

With subject: “AAP Batch 4”


Note :

 * Program akan dimulai pada bulan januari 2021

Posting Komentar

0 Komentar