Lowongan Kerja Bank Centra Asia Desember 2020 IT Trainee

 PT Bank Centra Asia Tbk (BCA) merupakan bank Swasta yang telah berdiri sejak tanggal 21 Februari tahun 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian dari Salim Group. Bank Central Asia juga termasuk bank yang telah berhasil melewati krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997, dalam situasi ini mempengeruhi perputaran dana di Bank Central Asia, bahkan sempat mengancam keberadaaan Bank BCA. Beberapa Nasabah bankan telah mengalami kesulitan dan kepanikan serta akhirnya menarik dana mereka, Akibat hal tersebut, Bank BCA meminta banktuan terhadap Pemerintah Indonesia, akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil ahli Bank BCA pada tahun 1998. Dan kini pihak PT Bank Central Asia telah dikabarkan membuka rekrutmen tenaga kerja terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Bank Centra Asia Desember 2020 IT Trainee

BCA IT TRAINEE

Deskripsi :

 Perkembangan teknologi yang kini semakin persat merupakan salah satu tantangan yang harus mampu dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA, menjawab tantangan ini, Bank ini terus berupaya untuk mengedepankan inovasi agar dapat dan senantiasa menjadi bank yang mampu diandalkan oleh masyarakat indonesia, inovasi yang dilakukan oleh bank BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak khususnya bagian IT.

Syarat :

  •  Minimal peserta bergelar pendidikan S1/S2 dari jurusan yang berhubungan dengan Komputer
  •  Maksimal usia peserta bergelar pendidikan S1 (25 tahun)
  •  Maksimal usia peserta bergelar pendidikan S2 (27 tahun)
  •  Minimal IPK Peserta gelar S1 3,00
  •  Minimal IPK peserta gelar S2 3,25
  •  Siap sedia untuk mengikuti ikatan dinas setelah pendidikan
  •  Lokasi Penempatan : Kantor Pusat (Jakarta)

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Pendaftaran paling lambat 31 Desember tahun 2020

Posting Komentar

0 Komentar