Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Non PNS Kota Bogor Desember 2020

 Kita semua pasti memiliki yang namanya kekurangan, dan kekurangan tersebut dapat membuat kita gagal, lalu bagaimana menghadapi kekurangan tersebut? kekurangan tidak dapat dijadikan sebuah kelebihan, tetapi kekurangan kita dapat dijadikan sebagai motivasi, dengan adanya kekuragan kita dapat mencari banyak kelebihan banyak keunggulan yang ada pada diri kita, dengan begitu kita dapat meningkatkan kelebihan kita dan menjadikannya sebagai potensi, skill ataupun bakat terhadap diri kita. Dan jika mengubah kekurangan kita menjadi sebuah kelebihan maka sama saja anda tidak akan menemukan kelebihan anda terhadap hal tersebut, terlebih lagi anda telah kehabisan waktu dalam melatih diri anda, lebih baiknya anda mencari kelebihan dari kekurangan yang anda miliki, dengan begitu anda mampu menutupi kekurang anda dengan baik.

Dinas Kesehatan merupakan unsur pelaksana otonomi daerah terhadap bidang kesehatan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Dan saat ini Pemerintah Kota Bogor telah membuka rekrutmen terbaru melalui Dinas Kesehatan Kota Bogor Non PNS sebanyak 166 orang dengan formasi serta spesifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Non PNS Kota Bogor Desember 2020

Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Non PNS Kota Bogor Desember 2020

KEPUTUSAN

KEPALA DINAS KESEHATAN KOTA BOGOR

NOMOR: 800/4704/XII/DINKES/TAHUN 2020


TENTANG

PENERIMAAN TENAGA NON PNS/PKWT DI LINGKUNGAN DINAS

KESEHATAN KOTA BOGOR

TAHUN ANGGARAN 2021




Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan surat lamaran anda ditunjukan kepada Walikota Bogor :


Cq. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor

(Ditandatangani sendiri oleh pelamar diatas materai Rp. 6000,- dikirimkan melalu pos/jasa pengiriman lainnya ke alamat


Dinas Kesehatan Kota Bogor

Jl. Kesehatan No. 3 Kota Bogor

(Cantumkan kode formasi yang diminati disebelah kiri amplop)


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

Posting Komentar

0 Komentar