Lowongan Kerja Jakarta/Tanggerang BCA Bulan Desember 2020

 Mendapatkan informasi lowongan kerja di era ini merupakan hal yang mudah untuk dilakukan dengan adanya teknologi modern kita cukup menggunakan internet untuk mencari informasi lowongan kerja sesuai dengan keinginan kita, akan tetapi untuk mendapatkan sebuah pekerjaan bukanlah perkarah mudah untuk dilakukan, kita buktuh yang namanya pengetahuan, skill, kemampuan dalam berkomonikasi serta potensi yang mampu mendukung anda layak untuk bekerja sama dengan perusahaan yang anda inginkan. Ataupun sebelum mencampakan lamaran kerja, terlebih dahulu kita meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang kita miliki, dengan begitu peluang anda untuk bekerja sama terhadap perusahaan yang anda inginkan semakin besar. Ada banyak tahap seleksi yang akan dilakukan oleh pihak perusahaan seperti, Psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), Wawancara, dll. Dan untuk itu diharapakan untuk semua calon pekerjaan jangan lupa untuk mempelajari hal tersebut dengan tujuan untuk mempermudah anda untuk melewati semua tahap seleksi yang akan diberikan perusahaan.

PT Bank Central Asia Tbk merupakan salah satu perbankan swasta, dimana saat ini pihak BCA telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja Jakarta/Tanggerang BCA Bulan Desember 2020

Lowongan Kerja Jakarta/Tanggerang BCA Bulan Desember 2020

IT Enginer 

Deskripsi Kerja 

Perkembangan teknologi yang kian semakin pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapai oleh semua di perusahaan, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengutamakan dan mengedepankan inovasi agar mampu senantiasa menjadi bank yangdapat diandalkan oleh masyarakat indonesia. Inovasi yang berikan BCA selama ini bertujuan untuk mendukungdari semua pihak khususnya bagian IT. 

Beberapa Gambaran pekerjaan di IT Kantor Pusat, yakni Storage Area Network (SAN Admin), Mainframe, Server & Operating System, Automation, Network, Developer, Data Center Operation, Data Warehouse & Data Mining, IT Data Analyst, IT Risk & Governance, IT Service Management & Quality Assurance, Project Management, dan Product Manager

Syarat :

  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan bidang IT ataupun Komputer
  •  Minimal IPK peserta 2,75
  •  Maksimal usia peserta 27 tahun
  •  Memiliki pengetahuan mengenai Database (SQL, Server, Oracle) dan Big Data menjadi nilai tambah
  •  Memiliki pengetahuan mengenai bahasa pemrograman seperi C#, .Net, Java (OOP, ASP .NET MVC), Javascript, Python, dan JSON, dan Framework seperti Spring, Angular, React, Vue, dan Node
  •  Memiliki pengetahuan terkait infrastruktur IT
  •  Disiplin, jujur, teliti dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
  •  Mampu bekerja sama dengantim
  •  Lokasi Penempatan Jakarta/Tanggerang

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara online melalui link online dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

Posting Komentar

0 Komentar