Lowongan Kerja Finansial Staff PT Wijaya Karya (Persero) Januari 2021

Pusatkerja2.com - Semua orang pasti ingin sukses, baik itu terhadap pekerjaan, keuangan, ataupun hubungan asmara, akan tetapi untuk mencapai semua itu bukanlah hal mudah yang dapat kita lakukan, kita harus bekerja keras dan memiliki trik terbaik agar semua itu dapat tercapai. Dan untuk mencapai semua itu kita harus melontarkan apa yang kita pikirkan, dan bekerja keras untuk membuatnya menjadi kenyataan. Dan bila hal itu masih belum dapat dilakukan maka berjuanglah lebih keras dan berpikirlah lebih maju, jangan pernah menyerah akan kegagalan tetapi berjuanglah demi apa yang anda ingin gapai dan apa yang cita-citakan dan percayalah tidak ada yang mustahil bila anda bekerja keras, dan bila Tuhan telah berkhendak. Banyak dari sobat-sobat yang menyerah dikarenakan sindirian kecil yang mereka terima, sebaiknya bila anda mengalami hal tersebut janganlah anda menyerah, tetapi cukup didengar dan diingat, jadikan semangat dalam mengejar mimpi anda, dan buktikan kepada mereka, bahwa anda bisa jauh lebih baik dari pada mereka semua.

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk merupakan salah satu dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dimana perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1961, dan memiliki komitmen untuk ikut berkontribusi untuk mensukseskan program pemerintah khususnya terhadap pembangunan infrastruktur, dan saat ini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Finansial Staff PT Wijaya Karya (Persero) Januari 2021

Finansial Staff

  •  Bergelar pendidikan minimal D3/D4/S1 dari jurusan Akutansi/Manajemen Keuangan
  •  Siap sedia ditempatkan diseluruh lokasi proyek
  •  Diutamakan terhadap peserta yang telah memiliki pengalaman
  •  Mampu mengoperasionalkan komputer dengan baik minimal Ms.Office, khususnya Ms.Excel
  •  Memahami serta mengerti akan laporan keuangan
  •  Status sebagai Kontrak Proyek


Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) dan berkas  lamaran anda ke alamat email :


sony@wika.co.id

Subjek Email : FINANCIAL STAFF – WIKA


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

 Pendaftaran paling lambat 20 Januari 2021

Posting Komentar

0 Komentar