Lowongan Kerja dari PT Garudafood Putra Putri Jaya Januari 2021

Akan ada banyak tahapan seleksi yang nantinya akan hadapi ketika anda melamar kerja terhadap perusahaan yang anda inginkan. Setiap tahapan seleksi yang diberikan pihak perusahaan terhadap pelamar merupakan tahap seleksi yang sangat sulit untuk dilewati, pihak perusahaan melakukan hal ini dengan tujuan untuk menemukan kandidat terbaik yang sesuai dengan keinginan pihak perusahaan yang mampu meningkatkan kinerja pihak perusahaan, serta peforma bisnis yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Bahkan ada banyak peserta yang telah gagal ketika mereka mencantumkan lamaran kerja terhadap perusahaan tersebut, dikarenakan kurangnya pengetahuan, skill, potensi, dan kemampuan mereka dalam menghadapi setiap tahap seleksi yang diberikan pihak perusahaan. Dan untuk menghindari kegagalan tersebut, ada baiknya teman-teman belajar ataupun berlatih terhadap mereka yang telah mendapatkan pekerjaan dengan posisi yang lebih baik, dan bila anda tidak memiliki waktu untuk belajar bersama mereka, anda juga dapat belajar melalui buku-buku panduan, seperti buku panduan Psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), Wawancara, dll.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) merupakan perusahaan dimana bidang bisnisnya bergerak terhadap bidang industri makanan dan minuman terkemuka dinegara indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1994. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Januari 2021

Management Trainee Manufacturing

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Bergelar pendidikan S1 dari jurusan Teknik Pertanian, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknologi Makanan, Teknologi Industri, Ilmu Material, Teknik Material dan E&E Engineering
  •  Mmapu berkomonikasi dengan baik, good written, verbal, dan mampu melakukan presentasi dengan baik
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik
  •  Memiliki komitmen kerja bersama perusahaan Garudafood
  •  Lokasi penempatan di seluruh Unit kerja PT Garudafood diseluruh Indonesia

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

 Pendaftaran paling lambat 31 Januari 2021

Posting Komentar

0 Komentar