Lowongan Kerja Dinas Komonikasi dan Informatika Februari 2021

Berdoalah anda dan terus lah meminta kepada Tuhan, dan bekerja keraslah, lalu percayalah bahwa semua yang kamu doakan akan terkabulkan. Kita hanya perlu tekun, kerja keras, proses dan waktu yang akan memperlihatkannya kepada kita. Banyak dari orang yang mengakhiri perjuangan mereka dikarenakan usaha mereka tidak pernah berhasil, dan akhirnya memulai proses baru hanya untuk mencapai hal baru pula, disini mereka telah salah apakah mereka yakin dengan usaha yang baru ini akan memakan wakt yang singkat ataupun berhasil? kenapa mereka harus mengakhiri perjuangan mereka yang sebelumnya?. Percayalah untuk teman-teman yang saat ini sedang membaca, dari pada anda mengakhiri perjuangan anda lebih baik anda mencari cara yang mampu membantu anda untuk menggapai cita-cita anda serta membantu anda dalam waktu/target yang telah anda tentukan.

Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) adalah sebuah instansi yang bertanggung jawab atas pengolahan informasi dalam lingkungan Pemerintahan Jawa Barat. Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan salah satu sasaran sebagai tempat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian. Namun sistem pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian di Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) yang sedang berjalan saat ini masih dilakukan secara manual yaitu pendaftaran dengan mengisi data pada sebuah buku tamu, pembuatan surat penerimaan pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan dan Penelitian sering mengalami keterlambatan, pembimbing lapangan membimbing banyak peserta membuat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan tidak efektif. Saat ini Dinas Komunikasi dan Informatika kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Dinas Komunikasi dan Informatika dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Dinas Komonikasi dan Informatika Februari 2021 

Junior Software Developer

Pusat Data dan Sarana Informatika (PDSI) merupakan satuan kerja di Kementerian Kominfo yang bertanggungjawab menyediakan layanan TI untuk mendukung tercapainya efektivitas dan efisiensi kinerja Kominfo. Kami membuka kesempatan kepada Anda untuk bergabung sebagai Junior Software Developer.


Persyaratan Umum

  • Gelar Sarjana bidang terkait TI
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk Melamar


Kompetentsi :

  • Keakraban dengan PHP 7
  • Semangat Besar untuk Kode Bersih dan SOLID
  • Laravel 5+
  • Basis data: PostgreSQL
  • Git
  • HTML / CSS / JS * Beberapa Pengetahuan React juga merupakan PLUS


Deskrispsi Kerja :

  • Analisis Persyaratan untuk mengimplementasikan fitur aplikasi web baru
  • Menerapkan dan memelihara aplikasi web yang ada
  • Menerapkan dan memelihara layanan API
  • Membuat dan mengelola dokumentasi teknis


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 12 Februari 2021

Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar