Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Januari 2021

Memang benar hidup ini singkat, dan tidak ada yang tahu kehidupan yang kita miliki akan berakhir, tetapi bukan berarti kita harus menyerah dengan hidup yang kita, miliki, didalam kehidupan yang kita miliki ini, seharusnya kita harus memiliki yang namanya kekayaan baik itu harta, kebahagiaan, dan iman. Dengan begitu kehidupan yang kita miliki ini tidak akan berakhir dengan sia-sia. Banyak orang yang berjalan dengan mengikuti jalur kehidupan sehari-harinya tanpa berusaha untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan lebih baik tanpa adanya rasa penyesalan nantinya. Kita sebagai manusia ataupun sebagai anak, kita seharunya berusahaa membuat kita berbahagia dengan apa yang kita miliki, ataupun kita seharusnya memberikan mereka kekayaan sebagai tanda jasa, dan tanda kasih sayang yang kita miliki untuk orang tua kita, dan untuk mewujudkan itu kita harus menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita.

Kini PT HM Sampoerna dikabarkan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Januari 2021 Sampoerna Internship Program 2021

Sampoerna Internship Program 2021

PT HM Sampoerna Tbk, mencari mahasiswa yang cerdas serta lulusan baru dengan pengalaman kerja maksimal 1 tahun untuk bergabung dengan Program Magang Sampoerna, peserta akan menjadi bagian dari tim dari mana peserta dapat berkembang dan meningkatkan diri, serta memberikan dampak dengan memberikan solusi dalam proyek magang tertentu


Syarat :

  •  Mahasiswa bergelar pendidikan S1, sebaiknya semester 7 ataupun 8 ataupun baru lulus dengan minimal IPK peserta 3,00
  •  Memiliki analitis yang baik
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik
  •  Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara tulisan dan lisan
  •  Siap sedia bekerja dan mengikuti program selama minimal 3 bulan  
  •  Siap sedia untuk ditempatkan dijakarta/karawang/Surabaya/Sukorejo

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar