Lowongan kerja Medan PT Bank Shinhan Indonesia Januari 2021

PT Bank Shinhan Indonesia, telah menetapkan standari baru dengan tantangan yang terus menerus dan berinovasi dalam indusri perbankan korea, dan CHB, sebuah idustri yang telah lama berdiri korea, menjadi satu pada tanggal 1 april tahun 2006, dan Shinhan Bank terpadu diluncurkan dengan moto perusahaan "Financial Pride of Korea, THE BANK - Shinhan". Pada akhir bulan juni tahun 2007, Shinhan Bank sekarang berdiri sebagai pemimpin industri finansial tak terbantahkan dengan total aset telah mencapai 198.6996 triliun, 10.76 triliun memenangkan ekuitas, 1.038 cabang serta 15 juta pelanggan. Untuk menawarkan berbagai layanan yang dimiliki perusahaan, perusahaan membagi pelanggan menjadi 7 kelompok (Reatil, WM, UKM, PB, Perusahaan (Besar), Segmen IB). dan mengejar model bisnis khusus, untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah dengan keahlian keuangan kelas atas, perusahaan juga telah membangun serta mengoperasikan pengoptimalan sebuah jaringan saluran. 

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketenuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :


Lowongan kerja Medan PT Bank Shinhan Indonesia Januari 2021

Relationship Manager

  •  Maksimal usia peserta 35 tahun
  •  Bergelar pendidikan minimal S1 dari Universitas terkemuka
  •  Minimal IPK peserta 3,00
  •  Mampu berkomonikasi dengan baik dan persuasif
  •  Lebih diutamakan terhadap peserta yang mampu berbahasa inggris
  •  Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Relationship Officer/Manager (Marketing Funding ataupun Lending) dari Bank Devisa
  •  Lokasi Penempatan : Medan, Karawang, dan sekitar Jakarta

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mendaftarkan diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar