Lowongan Kerja Diploma 3 PT Nippon Indosari Corpindo Januari 2021

Pusatkerja2.com - Tingkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang anda miliki baik itu terhadap potensi, pengetahuan, skill, dan cara anda berkomonikasi. Komonikasi merupakan hal penting bagi setiap pelamar ketika melakukan pelamaran kerja khususnya pada tahap seleksi wawancara, wawancara merupakan salah satu tahap seleksi yang dilakukan oleh pihak perusahaan dengan tujuan untuk mengena lebih dekat diri pelamar baik itu keinginan anda dalam bekerja sama bersama perusahaan tersebut, dan alasan anda memilih posisi yang disediakan oleh pihak perusahaan. Pada tahap wawancara, banyak pelamar yang telah gagal, hal itu terjadi dikarenakan kurangnya kemampuan mereka ataupu pengetahuan mereka mengenai tahap wawancara. Dan untuk menghindari kegagalan yang mungkin akan terjadi pada diri anda nantinya, sebaiknya anda jauh-jauh hari melatih diri anda, ataupun anda dapat mempelajari wawancara, ataupun membeli buku panduan tentang wawancara, sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan ataupun kegagalan ketika anda berhadapan dengan tahap seleksi yang disediakan oleh pihak perusahaan.

PT Nippon Indosari Corporindo Tbk merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia, perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1995, sebagai perusahaan penanaman modal asing. Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Diploma 3 PT Nippon Indosari Corpindo Januari 2021

1. Account Payable Officer

  •  Bergelar pendidikan minimal D3 dari jurusan Akutansi
  •  Memiliki pengalaman minimal 1 tahun terhadap posis yang sama
  •  Memahami sistem keuangan dan akutansi (komputerisasi)
  •  Menguasai Ms.Office dengan sistem SAP
  •  Lokasi Penempatan di Cikande Kab. Serang, Banten

2. AR Collection Officer

  •  Bergelar pendidikan minimal D3 dari jurusan Akutansi
  •  Memiliki pengalaman terhadap bidang AR/Finance
  •  Memiliki pemahaman tentang proses jual beli dan jurnal keuangan
  •  Menguasai Ms.Office khususnya MS.Excel
  •  Lokasi Penempatan di Cikande Kab, Serang, Banten

Cara Daftar :

Mereka yang tertarik silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) dan berkas lamaran anda ke alamat :


Recruitment.ckd@sariroti.com

Subjek: Payment Officer_CKD/AR Collection_CKD


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

 Pendaftaran paling lambat 31 Januari 2021

Posting Komentar

0 Komentar