Lowongan Jakarta Tax Admin Astra Land Indonesia Maret 2021

Pusatkerja2.com - Dalam membuat surat lamaran kerja baik itu tulis tangan ataupun ketikan, kita harus menggunakan bahasa yang baik, formal, sopan dan mudah dimengerti. Sangat penting menggunakan bahasa yang formal dan baik dalam menulis surat lamaran kerja, dikarenakan bentuk surat lamaran yang anda buat bentuk dari identitas yang anda miliki, semakin baik dan semakin menariknya surat lamaran kerja yang anda buat maka semakin tertarik pulan perusahaan untuk mengenal lebih dekat diri anda. Banyak yang mengira membuat surat lamaran kerja adalah hal yang mudah, hal tersebut sangatlah salah, dalam membuat lamaran kerja sangatlah sulit bukan seperti kata-kata yang dibicarakan banyaka orang, kita dalam membuat lamaran kerja harus betul-betul teliti, dan benar dalam bentuk bahasa ataupun ketentuan-ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan.

PT Astra Land Indonesia (ALI) yang berdiri pada tgl 14 Oktober 2016 merupakan perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd dengan komposisi kepemilikan saham masing-masing sebesar 50%. Hongkong Land Ltd adalah salah satu anggota Jardine Matheson Group dan sebuah grup property terkemuka yang bergerak di property investment, management, dan development berbasis di Hongkong dan Singapura. PT Astra Land Indonesia merupakan kendaraan Astra Property Group untuk residential. Portfolio bisnis yang dimiliki saat ini adalah proyek township yang dikerjakan bersama PT Modernland Realty dibawah manajemen PT. Astra Modernland. Tidak menutup kemungkinan, untuk ke depannya PT. Astra Land Indonesia akan memiliki proyek lainnya, seperti pengembangan perumahan, apartemen, fasilitas publik, dan area terbuka untuk publik.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Jakarta Tax Admin Astra Land Indonesia Maret 2021

Tax Admin

  • Min. Diploma 3 dari Jurusan Akuntansi / Perpajakan
  • Min. 1 tahun pengalaman di bidang perpajakan
  • Penguasaan dalam pelaporan pajak & Administrasi Pajak
  • Perhatian yang tinggi terhadap detail
  • Mampu bekerja dibawah tekanan & tenggat waktu yang ketat
  • Penempatan: Cakung, Jakarta Timur


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) terbaru anda ke alamat :


recruitment@astra-land.co.id

Subject: Position_(your full name)


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar