Lowongan Kerja Batam PT Patria Maritim Perkasa Maret 2021

Pusatkerja2.com - Dalam melakukan sebuah tindakan teman-teman harus berani keputusan yang baik, cepat, dan teliti, dan tanpa adanya merugikan. Keputusan merupakan awal pola pikir yang mampu membuat anda mengambil tindakan baik itu ketupusan yang baik ataupun keputusan yang buruk, dan untuk teman-teman janganlah pernah anda memberikan keputusan yang merugikan diri anda ataupun merugikan perusahaan, hal itu bertujuan agar anda dapat bertahan bersama pihak perusahaan, serta perusahaan pun akan mempertahankan anda dikarenakan kinerja terbaik anda serta peforma terbaik anda dalam melakukan peningkatan kinerja perusahaan. Banyak dari sahabat-sahabat kita yang mengambil keputasan yang salah hanya kenikmatan sementara dan akhirnya mereka pun dikeluarkan dari pihak perusahaan.

PATRiA Maritim Perkasa didirikan di Batam pada tahun 2005 dengan nama PT. Perkasa Melati. Sebagai anak perusahaan PT United Tractors Pandu Engineering yang selalu memberikan solusi bagi produktivitas pemangku kepentingan, PATRiA Maritim Perkasa juga memiliki komitmen untuk memberikan solusi dalam desain kapal & industri pembangunan kapal dan menjadi mitra solusi yang sangat baik bagi setiap pemangku kepentingan Didukung oleh tim insinyur kelautan yang unggul dan ahli, PATRiA Maritim Perkasa menyediakan kapal yang terintegrasi dan sesuai pesanan untuk segala jenis logistik maritim untuk industri komoditas di negara ini dan juga di Asia.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Batam PT Patria Maritim Perkasa Maret 2021

Manufacturing Administrator (for Ship Building)


Kualifikasi

  • Wanita, Max: 26 tahun
  • Min D3 Semua Jurusan
  • IPK Min 2.8.0
  • Pengalaman min 1 tahun lebih disukai
  • Penempatan di Batam


Tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


ataupun dapat mengirimkan berkas lamaran anda dan CV (Curriculu Vitae) anda “Position_Name” Email:


career@patriashipyard.com (Max. 1MB)

PT DIAN PANDU PRATAMA

Kav. 20 Dapur 12 Sei Lekoo – Sagulung

BATAM – INDONESIA


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar