Lowongan Kerja Freshgraduate Bandung PT Yamaha Motor Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, mencapai serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan dari, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI adalah perusahaan Jepang yang bergerak di bidang manufaktur komponen parts industri sepeda motor Yamaha di Indonesia. Sistem produksi YPMI didukung oleh fasilitas modern, teknologi tinggi dan sistem kontrol kualitas yang tepat untuk memenuhi standar kualitas Yamaha di seluruh dunia. PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sebagai bagian integral dari jaringan Pabrik Manufaktur Yamaha di seluruh dunia juga secara aktif terlibat dalam pembuatan produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kualitas Yamaha.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Freshgraduate Bandung PT Yamaha Motor Maret 2021

Recruitment & Selection Staff

  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK min 3,00 dari universitas terkemuka
  • S1, jurusan Psikologi
  • Keterampilan yang dibutuhkan: melakukan psikotes dan penilaian, BEI
  • Pekerja keras, mampu melakukan banyak tugas dan memprioritaskan dengan tenggat waktu yang ketat
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang baik
  • Bersedia ditempatkan di KIIC, Karawang Jawa Barat
  • Fresh Graduate dipersilakan melamar


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat :


Email: hrd_YPMI@yamaha-motor.co.id

Subject: RS Staff


Pendaftaran paling lambat : Maret 2021

Posting Komentar

0 Komentar