Lowongan Kerja Jakarta Bank DKI Funding Officer Februari 2021

Pusatkerja2.com - Sebelum anda mencantumkan lamaran kerja anda, sebaiknya anda terlebih dahulu berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan perusahaan, serta sertifikat pendukung apa saja yang dibutuhkan. Dan ada baiknya juga peserta sebelum melemparkan lamaran kerja anda ke perusahaan yang anda inginkan sebaiknya anda check terlebih dahulu berkas lamaran anda, apakah masih ada berkas yang salah ataupun berkas yang kekurangan, dengan begitu peserta tidak akan mengalami kesalahan fatal pada tahap seleksi administrasi lamaran, banyak peserta yang gagal pada tahap seleksi administrasi dikarenakan kurangnya kewaspadaan pelamar dalam mencantumkan lamaran kerja mereka, bahkan ada juga banyak peserta yang melakukan kesalahan fatal yakni kurangnya melampirkan berkas pendukung yang mampu mendukung anda untuk diterima di perusahaan tersebut.

Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibu kota Jakarta atau Bank DKI adalah sebuah bank di Indonesia. Bank ini didirikan pada 11 April 1961 dan berkantor pusat di Jakarta Pusat. Bank DKI didirikan dengan maksud dan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Daerah di segala bidang serta salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat. Pada saat pendirian, pemegang saham adalah Pemerintah Daerah DKI Jakarta sebanyak 99,97% dan 0,03% saham dimiliki oleh PD. Pasar Jaya, dengan jumlah modal disetor sebesar Rp 3.900.000.000,00 (tiga trilyun sembilan ratus milyar rupiah). Pada tanggal 30 November 1992, Bank DKI resmi menjadi Bank Devisa. Pada tahun 1999, Bank DKI berubah bentuk badan hukum dari Perusahaan Daerah menjadi Perseroan Terbatas.


Lowongan Kerja Jakarta Bank DKI Funding Officer Februari 2021

1. Funding Officer

Syarat :

  • Minimal pendidikan S1 jurusan relevan dengan perbankan
  • IPK minimal 3.00 (PTS) dan 2.75 (PTN)
  • Berpenampilan menarik dan memiliki networking yang luas
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Tinggi minimal pria 165 cm dan wanita 160 cm dengan berat badan ideal
  • Target oriented dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Single / belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama jangka waktu 1 tahun sejak diterima bekerja
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank DKI
  • Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana atau perdata)
  • Memiliki pengalaman sebagai Personal Banknig Officer, Relationship Manager, Funding Officer, atau Marketing di perbankan atau lembaga keuangan lainnya lebih diutamakan


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan isi formulir pendaftaran diri anda secara online melalui link dibawah.


DAFTAR


silahkan kirim CV dan Surat lamaran kerja lengkap anda maksimal 2 MB ke alamat email:


rekrutmen@bankdki.co.id

subjek: Nama_Funding Officer


PALING LAMBAT: 8 FEBRUARI 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar