Lowongan Kerja Jakrta Sinergi Informatika Semen Indonesia Tahun 2021

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya suatu posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) merupakan anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Resmi berdiri pada tanggal 9 Juni 2014, SISI dibentuk berdasar dari pengalaman mengelola ICT Semen Indonesia Group selama lebih dari 15 tahun. SISI secara konsisten menunjukkan jati dirinya sebagai perusahaan penyedia solusi IT terkemuka di Indonesia dengan terus menemukan dan menciptakan best practice dalam pengelolaan bisnis baik bagi perusahaan maupun masyarakat secara umum. SISI terus dipercaya untuk menangani rencana jangka panjang, penerapan, hingga pengelolaan operasional IT pada perusahaan dari berbagai industri di Indonesia. Saat ini PT Sinergi Informatika Semen Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sinergi Informatika Semen Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Jakrta Sinergi Informatika Semen Indonesia Tahun 2021

1. Project Architect & QC Manager

Tanggung jawab:


Mencapai target penjualan pada lini pembelian desain Arsitek In-House

Divisi Perencanaan & Desain untuk menghasilkan desain estetika yang sesuai dengan standar arsitektural, kebutuhan, anggaran pelanggan dan mampu mengakomodasi produk dan teknologi bangunan.


Kebutuhan:

  • Gelar Sarjana Arsitek
  • Diperlukan minimal 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini
  • Memiliki Sertifikat Keterampilan Kerja dari IAI atau minimal Sertifikat Keterampilan Kerja tingkat menengah (SKA Ahli Madya).
  • Batas waktu 10 Februari 2021


2. Customer Acquisition Officer

Tanggung jawab


  • Merencanakan dan melaksanakan semua aktivitas pemasaran digital (masuk dan keluar melalui saluran organik dan berbayar) termasuk SEO / SEM,
  • Media Sosial (iklan Facebook dan Instagram) dan menampilkan kampanye iklan
  • Jalankan kampanye pengujian a / b.
  • Buat komunitas digital di seluruh platform digital.
  • Optimalkan kampanye berdasarkan data tim analisis data.


Kebutuhan

  • Gelar Sarjana di semua jurusan
  • Diperlukan minimal 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini terutama Pemasaran Digital
  • Batas waktu 20 Februari 2021


Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan silahkan kirimkan lamaran Anda ke:

recruitment@sisi.id

Subject : (Position) – Sobat Bangun


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar