Lowongan Kerja SMK Bandung Chatime Staff Terbaru 2021

 PUSATKERJA2.COM - Ketika anda telah mendapatkan pekerjaan, maka pahamilah, ikuti, serta kerjakan dengan kinerja terbaik anda, dengan tujuan untuk menghindari kesalahan yang kemungkinan terjadi nantinya ketika anda bekerja. Bekerja dengan baik, merupakan prioritas utama kita sebagai pekerja dan tujuan utama kita. Banyak orang yang melakukan kesalahan dalam bekerja dikarenakan kelalaian mereka ataupun ketidakingin tahuan mereka, sehingga ketika mereka bekerja terjadinya banyak masalah yang dapat merugikan banyak pihak baik itu pihak perusahaan ataupun diri sendiri. Ada banyak cara kita untuk menghindari kesalahan, yakni bertanya bila anda tidak mengetahuinya, bekerja dengan teliti, serta bekerja sama dengan pekerja lainnya bila anda mengalami kesulitan.

merupakan sebuah jaringan kedai minuman teh susu mutiara (bubble tea). Chatime didirikan di Taiwan pada Tahun 2003, perusahaan tea yang bertujuan untuk menjadi pilihan yang paling dicintai dan dihormati di dunia.Chatime menjual berbagai macam/jenis minuman yang umumnya berbahan dasar teh. Teh tersebut dikombinasikan dengan beragam jenis pugasan (topping) seperti mutiara yang terbuat dari tepung tapioka, puding, jeli, dan lain-lain.Untuk mencapai tujuan perusahaan Chatime berkomitmen untuk melayani konsumen, pelanggan, dengan minuman tea berkualitas tinggi secara konsisten dan cara pelayanan kepada pelanggan yang luar biasa ditoko moderen.Perusahaan Chatime menggunakan mesin tea dan kopi yang berkualitas tinggi (dengan teknologi canggih) untuk membuat secara konsisten minuman tea yang segar. Chatime merupakan franchise internasional dengan lebih dari Seribu outlet diseluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Australia, Hongkong, Cina, Filipina, Macau, Korea dan sekarang di Indonesia.Di Indonesia, Chatime dioperasikan oleh grup Kawan Lama Sejahtera dengan nama PT Food Beverage Indonesia sekaligus menjadi sister company dari gerai Informa, Ace Hardware & Toys Kingdom. Chatime memiliki sedikitnya seribu cabang di 26 Negara.

Dan saat ini pihak perusahaan Chatime telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut:


Lowongan Kerja SMK Bandug Chatime Staff Terbaru 2021

Chatime Staff 

  •  Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan
  •  Maksimal usia peserta 28 tahun
  •  Minimal peserta lulusan SMK dan wajib dari jurusan Tataboga/Perhotelan, Parawisata ataupun memiliki pengalaman 2 tahun terhadap bidang yang sama
  •  Minimal tinggi badan peserta laki-laki 165 cm
  •  Minimal tinggi badan peserta perempuan 158 cm
  •  Siap sedia bekerja di weekend dan hari libur nasional
  •  Berpenampilan rapi dan terlihat menarik
  •  Lokasi Penempatan : Chatime Cicalengka & Chatime Cianjur - Jawa Barat


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. daftar


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar