Lowongan Kerja Solo SMA Sederajat PT Pos Indonesia Februari 2021

PUSATKERJA2.COM - Ketika anda telah mendapatkan pekerjaan, maka pahamilah, ikuti, serta kerjakan dengan kinerja terbaik anda, dengan tujuan untuk menghindari kesalahan yang kemungkinan terjadi nantinya ketika anda bekerja. Bekerja dengan baik, merupakan prioritas utama kita sebagai pekerja dan tujuan utama kita. Banyak orang yang melakukan kesalahan dalam bekerja dikarenakan kelalaian mereka ataupun ketidakingin tahuan mereka, sehingga ketika mereka bekerja terjadinya banyak masalah yang dapat merugikan banyak pihak baik itu pihak perusahaan ataupun diri sendiri. Ada banyak cara kita untuk menghindari kesalahan, yakni bertanya bila anda tidak mengetahuinya, bekerja dengan teliti, serta bekerja sama dengan pekerja lainnya bila anda mengalami kesulitan.

PT Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan Perseroan Terbatas dan sering disebut dengan PT Pos Indonesia. Bentuk usaha PT Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal PT Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan persero. PT Pos Indonesia memiliki jaringan yang luas dari 4.800 kantor pos online. Jumlah titik pelayanan (POS) adalah 58 700 poin sebagai kantor pos, Agenpos, Postal Service Mobile, dan lain-lain.

Dan saat ini dikabarkan bahwa PT Pos Indonesia Tbk telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Solo SMA Sederajat PT Pos Indonesia Februari 2021

1. Pengantar Pos

Persyaratan Pelamar:

  • Pria
  • Usia 18 – 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki Smartphone Android


Kantor Pos Solo

Jl. Jendral Sudirman No. 8 Surakarta


Pendaftaran paling lambat 20 februari 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar