Lowongan Kerja Tanggerang SMA SMK PT Electronic City Februari 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, mencapai serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan dari, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

PT Electronic City Indonesia Tbk. (“Electronic City”) merupakan salah satu dari pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD). Electronic City memperluas jaringan toko di luar Jabodetabek dengan membuka toko pertama di Denpasar di tahun 2004 dan di Sumatera yang terletak di Medan, Sumatera Utara di tahun 2007.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen tenaga kerja tebraru dibulan februari dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :


Lowongan Kerja Tanggerang SMA SMK PT Electronic City Februari 2021

Cashier

Penempatan Tangerang Area


Deskripsi Pekerjaan

Melayani transaksi pembayaran dan memberi informasi mengenai produk kepada customer


Syarat :

  • Wanita, Usia maksiamal 30 tahun
  • Minimal pendidikan SMA/ SMK/ Sederajat
  • Berpenampilan menarik dan proposional
  • Mampu mengoprasikan komputer (Ms. Office)
  • Diutamakan bisa mengoprasikan mesin EDC


Tertarik untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


pendaftaran paling lambat 28 februari 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar