Lowongan Kerja Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia 2021

Pusatkerja2.com - Sebelum anda mencantumkan lamaran kerja anda, sebaiknya anda terlebih dahulu berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan perusahaan, serta sertifikat pendukung apa saja yang dibutuhkan. Dan ada baiknya juga peserta sebelum melemparkan lamaran kerja anda ke perusahaan yang anda inginkan sebaiknya anda check terlebih dahulu berkas lamaran anda, apakah masih ada berkas yang salah ataupun berkas yang kekurangan, dengan begitu peserta tidak akan mengalami kesalahan fatal pada tahap seleksi administrasi lamaran, banyak peserta yang gagal pada tahap seleksi administrasi dikarenakan kurangnya kewaspadaan pelamar dalam mencantumkan lamaran kerja mereka, bahkan ada juga banyak peserta yang melakukan kesalahan fatal yakni kurangnya melampirkan berkas pendukung yang mampu mendukung anda untuk diterima di perusahaan tersebut.

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur Excavator, dan manufaktur Heavy Equipment Components. Perusahaan ini memiliki kapasitas produksi 5.500 unit untuk Excavator Mid-size dan Excavator Ultra large 247 unit per tahunnya. PT Hitachi Construction Machinery Construction Indonesia memiliki dua pabrik yaitu di Kawasan Industri MM2100 dan Kantor Pusat di Cibitung. Fasilitas di PT HCMI Cibitung Plant memiliki peralatan modern guna manghasilkan kualitas yang sbanding dengan produk yang diproses di Jepang ataupun yang diproduksi di pabrik Hitachi lainnya yan tersebar di berbaga negara di dunia. Saat ini PT Hitachi Construction Machinery Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hitachi Construction Machinery Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Hitachi Construction Machinery Indonesia 2021

Quality Control (QC)

Syarat :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Educatuin: Sarjana jurusan Teknik Mesin, Metalurgi & IT (Fresh Graduate adalah hasil yang baik)
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan
  • Pembunuhan analitis yang baik, motivasi diri dan pekerja keras
  • Kemampuan untuk menggunakan Aplikasi AutoCAD merupakan keuntungan
  • Akrab dengan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung, Bekasi - Jawa Barat

Jika Anda adalah orang yang memenuhi semua kualifikasi, kirimkan resume dan detail CV Anda dengan subjek “QC” ke email berikut:


Email: idn-hcmi-hrd@hitachi-kenki.com


Batas waktu 08 Februari 2021


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar